Warga Cileungsi Dapat Fasilitas Bus Premium Tambahan Tujuan Jakarta

Warga yang berdomisili di Cileungsi, Kabupaten Bogor, mendapat kemudahan dengan adanya penambahan bus premium yang melintas di wilayah tersebut.

Warga Cileungsi Dapat Fasilitas Bus Premium Tambahan Tujuan Jakarta
WARTA KOTA/ANGGA BHAGYA NUGRAHA
Bus Royaltrans yang merupakan bus official Asian Games 2018, berderet rapi saat digunakan oleh media untuk meninjau kesiapan venue-venue Asia Games 2018 di Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (3/4/2018). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Satrio Sarwo Trengginas

TRIBUNJAKARTA.COM, CILEUNGSI - Warga yang berdomisili di Cileungsi, Kabupaten Bogor, mendapat kemudahan dengan adanya penambahan bus premium yang melintas di wilayah tersebut.

Sebanyak dua unit Bus JR Connection bertipe Premium dengan Operator PT Bayu Holong Persada resmi diluncurkan di Perum Grand Nusa Cileungsi Bogor untuk melayani rute Perum Grand Nusa Indah, Cileungsi-Plaza Festival, Kuningan Jakarta Selatan.

Nantinya, setiap pagi bus tersedia untuk pemberangkatan pada pukul 04.30 WIB dan 05.00 WIB.

Menurut Kepala BPTJ, Bambang Prihartono, bus ini membantu kelancaran untuk persiapan Asian Games 2018.

"Bus ini berguna untuk kelancaran penyelenggaraan Asian Games kebijakan ganjil genap untuk kendaraan pribadi diperluas. Maka keberadaan bus premium ini sangat membantu pengguna kendaraan pribadi untuk beralih ke angkutan massal," kata Bambang, Rabu (4/7/2018).

Sejauh ini sudah ada 62 bus premium di pemukiman di sekitar Cibubur dengan titik pemberangkatan dari Harvest City, Kota Wisata, Kota Legenda, Metland Transyogi, Citra Cibubur, Cibubur Country, dan Cibubur Junction dengan tujuan Blok M, Mangga Dua, Grogol, Thamrin City, Mega Kuningan, Sudirman, Kemang, dan Pasar Baru.

Penulis: Satrio Sarwo Trengginas
Editor: Y Gustaman
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved