Pilkada Jawa Barat

KPU Kota Bekasi Gelar Rapat Pleno Rekapitulasi Penghitungan Suara

Komisi Pemilihan Umum Kota Bekasi menggelar rapat pleno hasil rekapitulasi penghitungan suara Pilkada serentak 2018.

Penulis: Yusuf Bachtiar | Editor: Y Gustaman
TribunJakarta.com/Yusuf Bachtiar
Suasana di dalam ruangan rapat pleno terbuka rekapitulasi perolehan suara Pilkada Kota Bekasi dan Pilkada Jabar oleh KPU Kota Bekasi di Hotel Horison Kota Bekasi, Kamis (5/7/2018). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com Yusuf Bachtiar

TRIBUNJAKARTA.COM, BEKASI SELATAN - Komisi Pemilihan Umum Kota Bekasi menggelar rapat pleno hasil rekapitulasi penghitungan suara Pilkada serentak 2018.

Rapat yang berlangsung di Hotel Horison, Jalan KH Noer Ali, Bekasi Selatan, itu sempat molor dari jadwal semula yakni pukul 19.30 WIB menjadi pukul 21.00 WIB.

Pantauan TribunJakarta.com, keramaian sudah mulai terlihat dari luar lokasi rapat tepatnya di depan lobi Hotel Horison Bekasi.

Mereka adalah sejumlah simpatisan pasangan calon yang ikut antusias mengawal jalannya rapat pleno.

Ketua KPU Kota Bekasi, Ucu Asmara Sandi, membuka langsung rapat pleno hasil rekapitulasi penghitungan suara.

"Hari ini KPU Kota Bekasi menggelar rapat pleno terbuka hasil rekapitulasi penghitungan suara pemilihan Gubernur tingkat Kota dan Walikota Kota Bekasi," kata Ucu saat membuka rapat pleno.

Untuk teknis rapat pleno, Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) membacakan hasil rekapitulasi di wilayah kecamatan masing-masing.

PPK terlebih dahulu membacakan rekapitulasi hasil penghitungan suara Pilgub Jawa Barat, kemudian dilanjutkan dengan rekapitulasi penghitungan suara Pilkada Kota Bekasi.

Sumber: Tribun Jakarta
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved