Piala Dunia 2018

Pemain Kolombia Ini Tertangkap Kamera Mencoba Sabotase Penalti Kapten Inggris Harry Kane

Disela-sela keributan, bek Kolombia Johan Mojica mencoba untuk melakukan trik untuk mensabotase penalti kapten Inggris Harry Kane.

Pemain Kolombia Ini Tertangkap Kamera Mencoba Sabotase Penalti Kapten Inggris Harry Kane
Istimewa
Pemain Kolombia Johan Mojica melakukan sabotase pada laga pertandingan Kolombia kontra Inggris Piala DUnia 2018, Selasa (3/7/2018). 

TRIBUNJAKARTA.COM -- Timnas Inggris berhasil maju ke babak perempat final Piala Dunia 2018 setelah berhasil mengalahkan Kolombia dengan adu penalti yang berakhir dengan skor 4-3 di Stadion Spartak, Rusia, Selasa (3/7/2018) waktu setempat.

Disela-sela pertandingan yang sengit itu, tertangkap aksi pemain Kolombia yang menggunakan trik untuk menjatuhkan pemain Inggris.

Inggris mendapatkan penalti setelah Carlos Sanchez melakukan pelanggaran di kotak penalti terhadap kapten Inggris, Harry Kane pada babak kedua, tepatnya sekitar menit 53.

Dilansir dari Metro.co.uk, Rabu (4/7/2018), para pemain Kolombia mengepung wasit untuk memprotes ketidaksalahan mereka dan meminta wasit untuk melihat VAR (teknologi yang membantu wasit).

Sekitar tiga menit perdebatan tersebut berlangsung.

Keributan yang dibuat pemain Kolombia dimaksudkan untuk meningkatkan tekanan pada Kane.

Sementara itu, disela-sela keributan, bek Kolombia Johan Mojica berkesempatan untuk melakukan sabtotase penalti kapten Inggirs Harry Kane.

Posisi wasit Mark Geiger masih dikepung oleh pemain Kolombia yang marah, namun Mojica dengan santai mulai menendang-nendang rumput lapangan agar keluar dari titik penalti untuk menciptakan cacat lubang di lapangan.

Aksi Mojica tidak diperhatikan pemain lainnya.

Diketahui, Inggris menang atas Kolombia 4-3 melalui adu penalti.

Halaman
12
Penulis: Erlina Fury Santika
Editor: Wahyu Aji
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved