Piala Dunia 2018

Ladeni Prancis di Perempat Final, Uruguay Tanpa Edinson Cavani

Sebagai pengganti Edinson Cavani, pelatih La Celeste, Oscar Tabarez, memilih menurunkan Christian Stuani untuk menjadi duet Luis Suarez di lini depan.

Ladeni Prancis di Perempat Final, Uruguay Tanpa Edinson Cavani
Getty Images
Edinson Cavani saat mencetak gol ke gawang Portugal (30/6/2018). 

TRIBUNJAKARTA.COM, RUSIA - Edinson Cavani dipastikan tak memperkuat Uruguay saat menghadapi Prancis pada babak perempat final Piala Dunia 2018 di Stadion Nizhny Novgorod, Jumat (6/7/2018) pukul 21.00 WIB.

Penyerang Paris Saint-Germain ini harus absen dalam laga kontra Prancis setelah mengalami cedera pada saat mengalahkan Portugal 2-1, Sabtu (30/6/2018) di Babak 16 Besar.

Pada laga tersebut Edinson Cavani yang mampu mencetak dua gol kemenangan Uruguay atas Portugal harus rela meninggalkan lapangan pada menit ke-74 setelah terpincang-pincang di lapangan.

Sebagai pengganti Edinson Cavani, pelatih La Celeste, Oscar Tabarez, memilih menurunkan Christian Stuani untuk menjadi duet Luis Suarez di lini depan pada laga kontra Prancis.

Kecuali Cavani, praktis Oscar Tabarez menurunkan susunan pemain utama yang sama dengan saat menghadapi Portugal dalam laga kontra Prancis ini.

Duet Diego Godin dan Jose Gimenez masih menjadi andalan di jantung pertahanan Uruguay untuk melindungi Fernando Muslera di bawah mistar.

Sedangkan pos lini tengah masih dipercayakan Oscar Tabarez kepada Matias Vecino, Lucas Torreira, serta Rodrigo Bentancur.

Sementara Les Blues pada laga ini harus kehilangan Blaise Matuidi yang terkena akumulasi kartu.

Sektor kiri Les Blues yang biasa ditempati oleh Matuidi pada laga kontra Uruguay diisi olah Corentin Tolisso.

Gelandang Bayern Muenchen ini akan bahu membahu dengan Antoine Griezmann serta Kylian Mbappe untuk mendukung Olivier Giroud di posisi striker.

Halaman
12
Editor: Y Gustaman
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved