2 Bulan Lalu, Dimas Anggara dan Nadine Chandrawinata Menikah di Nepal

Mereka terlihat berjalan berdampingan dengan berkalung kain putih, sementara beberapa orang berbaris berjejer melemparkan bunga-bunga.

2 Bulan Lalu, Dimas Anggara dan Nadine Chandrawinata Menikah di Nepal
Instagram
Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara 

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA - Terjawab sudah desas-desus soal pernikahan Nadine Chandrawinata (34) dan Dimas Anggara (29).

Pasangan artis peran itu telah menikah di Bhutan pada 5 Mei 2018.

Hal tersebut terungkap dari Insta Story rekan Nadine dan Dimas, penulis skenario Tisa TS.

"Video pernikahan Dimas dan Nadine #ND 5 Mei di Butan-Nepal," tulis Tisa dalam akun Instagram-nya, @tisats, yang dikutip oleh Kompas.com pada Minggu (8/7/2018).

Insiden Gedung Terbakar, Kemenhub Akan Gelar Tahlilan Selama 7 Hari

Pada Insta Story-nya, Tisa memperlihatkan potongan-potongan video pernikahan Nadine Chandrawinata dengan Dimas Anggara di Bhutan, yang ditayangkan pada layar besar dalam resepsi pernikahan mereka di Anema Resorts, Gili Lombok, Nusa Tenggara Barat, pada Sabtu (7/7/2018).

Pada potongan-potongan video Insta Story Tisa tampak Nadine mengenakan pakaian tradisional Bhutan berwarna merah. Sementara itu, Dimas berbusana biru.

Kenal Lewat Aplikasi Tinder, Mahasiswi di Bandung Diperkosa Pria Mengaku Pilot

Mereka terlihat berjalan berdampingan dengan berkalung kain putih, sementara beberapa orang berbaris berjejer melemparkan bunga-bunga.

Tampak pula Nadine dan Dimas duduk di pelaminan berwarna biru, kuning, dan merah. Di hadapan mereka enam orang menarikan tarian Bhutan.

Tisa TS juga memajang beberapa foto suasana acara resepsi pernikahan Nadine Chandrawinata dengan Dimas Anggara di pantai di Lombok itu.

Nadine bergaun putih dan Dimas mengenakan setelan jas warna senada. (Andi Muttya Keteng Pangerang)

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara Sudah Menikah Dua Bulan Lalu",

Editor: Ferdinand Waskita Suryacahya
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved