Breaking News:

Ancol Taman Impian Berikan Apresiasi Kepada Siswa Berprestasi

Sebanyak 46 pemenang medali emas dari tingkat SD sampai dengan SMA tersebut medapatkan penghargaan Kartu Prestasi Ancol.

TribunJakarta.com/Anisa Kurniasih
Pemberian apresiasi dari Ancol Taman Impian untuk dunia pendidikan kepada siswa pemenang Kompetisi Matematika Nalaria Realistik se Indonesia ke-13 di Dunia Fantasi, Minggu (8/7/2018). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Anisa Kurniasih

TRIBUNJAKARTA.COM, PADEMANGAN - Ancol Taman Impian memberikan apresiasi untuk dunia pendidikan kepada siswa pemenang Kompetisi Matematika Nalaria Realistik se-Indonesia ke-13.

Sebanyak 46 pemenang medali emas dari tingkat SD sampai dengan SMA tersebut medapatkan penghargaan Kartu Prestasi Ancol.

Kartu tersebut dapat digunakan untuk rekreasi di sejumlah unit rekreasi Ancol Taman Impian mulai dari Pantai, Dunia Fantasi, Atlantis Water Adventure dan Ocean Dream Samuderasecara gratis selama setahun penuh.

Kebakaran di Gedung Kemenhub, 2 Pekerja Meninggal Diduga Nekat Menembus Kepulan Asap Hitam

Penghargaan ini diserahkan langsung kepada perwakilan pemenang dari masing-masing tingkat sekolah oleh Wakil Direktur Utama PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk, Teuku Sahir Syahali di Dunia Fantasi Ancol, Minggu (8/7/2018).

Acara ini juga diramaikan dengan hadirnya peraih medali perak dan perunggu bersama orang tua peserta siswa-siswi sekolah binaan PT Pembangunar Jaya Ancol Tbk yaitu Sckolah Rakyat Ancol.

Kompetisi Matematika Nalaria Realistik se Indonesia sendiri merupakan kompetisi yang dilaksanakan oleh salah satu lembaga pendidikan yaitu Klinik Pendidikan MIPA yang berpusat di Jawa Barat.

Lapas Kelas II A Pekanbaru Ditembaki, Sang Pelaku Diduga Terkait Penangkapan Bandit Narkoba

Kompetisi yang selalu dikuti oleh ribuan siswa dari selurun Indonesia ini telah berlangsung sejak 2006 dan telah banyak merghasilkan pemenang medali emas, perak dan perunggu di ajang Olimpiade Sains Nasional maupun kompetisi matemat ka Internasional.

"Apresiasi ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Ancol terhadap dunia pendidikan, sejalan dengan konsep edutainment yang diusung oleh semua unit rekreasi yang dimiliki oleh Ancol Taman Impian," kata Wakil Direktur Utama PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk, Teuku Sahir Syahali di Dufan Ancol, Minggu (8/7/2018).

Maia Estianty Bahagia Bisa Nonton Celine Dion, Mulan Jameela Malah Mengaku Sedih

Dunia Fantasi sendiri merupakan theme park di Indonesia yang juga sekaligus kawasan ecutainment fisika terbesar di Indonesia.

Halaman
12
Penulis: Anisa Kurniasih
Editor: Ferdinand Waskita Suryacahya
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved