Inggris Tumbangkan Swedia, Harry Maguire Ungkap Rahasianya

Bek timnas Inggris, Harry Maguire, mengungkapkan rahasia timnya menang atas timnas Swedia pada babak 8 besar atau perempat final Piala Dunia 2018.

Inggris Tumbangkan Swedia, Harry Maguire Ungkap Rahasianya
Jewel Samad/AFP/BolaSport.com
Dele Alli (kanan) menyundul bola untuk mencetak gol kedua Inggris ke gawang Swedia dalam partai perempat final Piala Dunia 2018 di Samara Arena, 7 Juli 2018. JEWEL SAMAD/AFP/BOLASPORT.COM 

TRIBUNJAKARTA.COM  - Bek timnas Inggris, Harry Maguire, mengungkapkan rahasia timnya menang atas timnas Swedia pada babak 8 besar atau perempat final Piala Dunia 2018, Sabtu (7/7/2018).

Pada laga di Samara Arena itu, Inggris menang 2-0 atas Swedia melalui gol Dele Alli dan Harry Maguire.

Kemenangan ini mengantarkan The Three Lions melaju ke babak semifinal Piala Dunia 2018.

Bek tengah Leicester City tersebut juga membeberkan rahasia di balik dua gol timnya yang sama-sama dihasilkan via tandukan dirinya dan Alli.

Menurut Maguire, hal itu adalah buah latihan timnya dalam situasi bola mati.

"Kami tahu apa yang telah kami kerjakan, dan situasi bola mati adalah sesuatu nan penting," ucap Maguire seperti dilansir dari situs web resmi FIFA. 

Inggris Taklukan Swedia, David Beckham Menang Taruhan, Ini yang Harus Dilakukan Ibrahimovic

"Hasil latihan itu bisa Anda lihat pada umpan silang Jesse Lingard yang disundul Dele Alli dan berujung gol kedua," ujarnya melanjutkan.

Maguire mengaku Inggris tampil lebih baik pada laga kontra Swedia. Namun, eks bek Hull City itu juga mengaku timnya nyaris berbuat kecerobohan pada menit-menit akhir laga. 

"Lawan Swedia, kami merasa seperti mendominasi penguasaan bola dan mengendalikan permainan. Namun, kami sedikit melakukan kecerobohan jelang berakhirnya babak kedua," ucap Maguire. 

Semifinal antara Inggris dan Kroasia akan digelar pada Rabu (11/7/2018) atau Kamis pukul 01.00 WIB di Luzhniki Stadium, Moskow. (Ahmad Tsalis Fahrurrozi)

Editor: Rr Dewi Kartika H
Sumber: Bola News
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved