Breaking News:

Rayakan HUT Jakarta ke-491, Pemkot Jakarta Timur Selenggarakan Hari Bebas Kendaraan Bermotor

Selain dalam rangka merayakan hari jadi Jakarta yang ke-491, HBKB ini dilaksanakan demi memeriahkan HUT ke-45 PT Jakarta Industrial Estate Pulogadung

TribunJakarta.com/Pebby Ade Liana
Tamu kenegaraan dari sejumlah duta besar negara-negara sahabat menghadiri malam resepsi HUT ke-491 DKI Jakarta di Balai Kota DKI Jakarta, Jumat (22/6/2018). TRIBUNJAKARTA.COM/PEBBY ADE LIANA 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Nawir Arsyad Akbar

TRIBUNJAKARTA.COM, RAWAMANGUN - Dalam rangka merayakan HUT DKI Jakarta ke-491, Pemerintah Kota Jakarta Timur menyelenggarakan Hari Bebas Kendaraan Bermotor (HBKB).

Kegiatan HBKB tersebut, dilaksanakan di Jalan Pemuda, Rawamangun, Jakarta Timur pada Minggu (8/7/2018) dimulai pukul 06.00 WIB.

Perdagangkan Gadis di Bawah Umur, Dua Remaja Ini Diamakan Polisi

Nantinya, berbagai hiburan dan pelayanan diberikan Pemkot Jakarta Timur dalam HBKB tersebut, seperti senam germas, lomba lari 3,2 kilometer, lomba merangkai buah, dan pemeriksaan kesehatan gratis.

Selain dalam rangka merayakan hari jadi Jakarta yang ke-491, HBKB ini dilaksanakan demi memeriahkan HUT ke-45 PT Jakarta Industrial Estate Pulogadung (JIEP).

Sejumlah perusahaan juga ikut berpartisipasi dalam kegiatan kali ini, yaitu PT. Antam (Persero) Tbk, UBPP Logam Mulia, PT. Bank DKI, dan Bank Jabar (BJB).

Rencananya, Wali Kota Jakarta Timur M Anwar akan berolahraga, sekaligus memantau pelaksanaan HBKB tersebut bersama beberapa jajaran dari Pemkot Jakarta Timur.

Sebelum ia bertolak menuju Jalan Ahmad Yani, Jakarta Timur untuk melakukan kegiatan gerebek sampah, demi menciptakan lingkungan bersih dan asri di kawasan venue Asian Games 2018.

Penulis: Nawir Arsyad Akbar
Editor: Erik Sinaga
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved