Ditinggal Tak Sampai Satu Menit, Maling Gondol Motor Pegawai Minimarket di Depok

"Enggak sampai satu menit, saya sudah lihat rekaman CCTV nya. Pelaku sempat mengeluarkan sesuatu dari kantongnya," katanya.

Ditinggal Tak Sampai Satu Menit, Maling Gondol Motor Pegawai Minimarket di Depok
TRIBUNJAKARTA.COM/BIMA PUTRA
Lokasi tempat maling motor di Depok menggondol motor korbannya, Sukmajaya, Depok, Senin (9/7/2018).  

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Bima Putra

TRIBUNJAKARTA.COM, SUKMAJAYA - Seorang pegawai minimarket di Depok menjadi korban pencurian kendaraan bermotor di tempat kerjanya sendiri.

Sepeda motor Honda Sonic berpelat B3368 EMJ itu digondol maling sekitar pukul 12.40 WIB di Jalan KSU, Kelurahan Sukmajaya RT 02/RW 06.

"Motor pegawai sini yang hilang. Pas hilangnya itu dia lagi kerja di dalam gudang jadi enggak tahu kalau motornya hilang. Justru dia tahunya dari saya," kata Suryana (57) juru parkir minimarket di Sukmajaya, Depok, Senin (9/7/2018).

Aksi pelaku yang mengenakan jaket berwarna hijau gelap dan helm berwarna hitam itu terekam kamera CCTV toko.

Kurang dari satu menit pelaku yang diperkirakan berusia 30 hingga 40 tahun itu berhasil menggondol motor korban yang bernama Adji.

"Enggak sampai satu menit, saya sudah lihat rekaman CCTV nya. Dia sempat mengeluarkan kunci atau alat gitu dari kantung celana belakang panjangnya," katanya.

Saat kejadian berlangsung, Suryana yang sedang pulang ke rumahnya yang berjarak sekira lima menit dari minimarket.

Ia pulang sejenak untuk beristirahat karena harus berjaga sejak pukul 07.00 WIB hingga 22.00 WIB menggantikan temannya yang sedang libur.

"Pas kejadian saya lagi pulang ke rumah untuk istirahat. Saya di rumah enggak sampai setengah jam terus balik lagi ke sini. Pas sampai saya heran karena motornya Adji sudah enggak ada. Langsung saya ke belakang nemuin dia," katanya.

Penulis: Bima Putra
Editor: Wahyu Aji
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved