Eky Ternyata Kerap Melakukan Perampasan dan Penganiayaan Terhadap Penumpangnya

Eky Pranomo (28), seorang sopir Angkutan Umum (Angkot) rupanya sudah lebih dari sekali melakukan perampasan dan penganiayaan terhadap penumpangnya.

Eky Ternyata Kerap Melakukan Perampasan dan Penganiayaan Terhadap Penumpangnya
ISTIMEWA
Eky Pranomo (28) seorang sopir angkot tega memukuli dan merampas handphone milik seorang remaja berumur 14 tahun, Recxel Fabian. 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Ega Alfreda

TRIBUNJAKARTA.COM, JATIUWUNG - Eky Pranomo (28), seorang sopir Angkutan Umum (Angkot) rupanya sudah lebih dari sekali melakukan perampasan dan penganiayaan terhadap penumpangnya.

Eky merupakan seorang sopir angkot Roda Niaga jurusan Kalideres - Kotabumi yang telah melakukan kekerasan dan perampasan terhadap penumpangnya.

Kapolsek Jatiuwung, Kompol Eliantoro Jalmaf menerangkan, pelaku yang berasal dari Kampung Jetis, Candimulyo, Kabupaten Magelang ini telah berulang kali melakukan aksi kejahatan yang serupa.

Purnawirawan Kopasus Dukung Prabowo, Luhut : Ada yang Dukung Dia, Ada yang Dukung Saya

"Dari hasil interogasi, pelaku sudah melakukan aksinya di Jalan Imam Bonjol, Di Kalideres - Grogol, Cengkareng, di Depan RS Qodar Kelapa Dua, dan di Jalan Kotabumi arah Kalideres," terang Eliantoro kepada TribunJakarta.com di Tangerang, Selasa (10/7/2018).

Sebelumnya ia tega memukuli dan merampas ponsel milik seorang remaja berumur 14 tahun, RF, pada bulan Ramadan, 6 Juli 2018 sekira pukil 18.30 WIB.

Polisi pun meringkus Eky saat sedang mengendarai angkotnya di kawasan Cadas, Kecamatan Periuk, Kota Tangerang,Kamis (5/7/2018).

Sopir Angkot Aniaya dan Rampas Ponsel Seorang Remaja di Tangerang

Sekarang sopir angkot tersebut harus rela mendekam di balik jeruji besi Mapolsek Jatiuwung untuk proses interogasi lebih lanjut.

"Pelaku dijerat pasal pasal 365 KUHP tentang Pencurian dengan Kekerasan dan ancaman hukuman sembilan tahun penjara," terang Eliantoro.

Penulis: Ega Alfreda
Editor: Ilusi Insiroh
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved