Camat Setiabudi Sebut Pembangunan Perkantoran Jadi Indikator Perekonomian di Wilayahnya Berjalan

"Pertumbuhan lahan perkantoran disini (Setiabudi) cukup tinggi. Tapi kita akui memang pertumbuhan ekonominya berjalan sedikit lambat," katanya.

Camat Setiabudi Sebut Pembangunan Perkantoran Jadi Indikator Perekonomian di Wilayahnya Berjalan
TRIBUNJAKARTA.COM/SATRIO SARWO TRENGGINAS
Camat Setiabudi, Dyan Airlangga. 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Satrio Sarwo Trengginas

TRIBUNJAKARTA.COM, SETIABUDI- Camat Setiabudi, Dyan Airlangga mengatakan bahwa peringkat investasi di DKI Jakarta merupakan yang terbaik ketiga se-Indonesia.

Hal itu diungkapkannya kala melakukan pemeriksaan terkait perizinan tempat hiburan malam di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan pada Jumat (13/7/2018).

"DKI Jakarta baru saja menerima peringkat ketiga Investment terbaik seluruh Indonesia. Kita berharap mendukung Jakarta akan menjadi tempat investasi yang baik. Perizinannya mudah dan tak berbiaya mahal. Investor bisa melakukan investasi terus di Jakarta," katanya kepada Wartawan di lokasi.

Camat Setiabudi Periksa Izin Satu Tempat Karaoke di Kawasan Setiabudi

Terkait dengan kondisi investasi di wilayah Setiabudi, Dyan mengatakan bahwa laju perekonomiannya berjalan sedikit lambat.

"Pertumbuhan lahan perkantoran disini (Setiabudi) cukup tinggi. Tapi kita akui memang pertumbuhan ekonominya berjalan sedikit lambat. Tapi kalau dilihat para investor mereka terus membangun perkantoran, saya pikir itu salah satu indikator perekonomian kita tak berhenti sama sekali. Kita berharap perekonomian kian baik sehingga pertumbuhan properti di Setiabudi berjalan dan banyak yang nyewa," katanya.

Penulis: Satrio Sarwo Trengginas
Editor: Wahyu Aji
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved