Kecelakaan di Serpong, 3 Mobil Saling Tindih

Dari kecelakaan itu, mobil Daihatsu alami kerusakan dibagian belakang dan mobil Isuzu terguling.

Kecelakaan di Serpong, 3 Mobil Saling Tindih
ISTIMEWA
Kecelakaan di Jalan Puspitek Raya, Serpong, Tangerang Selatan (Tangsel) yamg menyebabkan tiga mobil bertabrakan hingga terguling dan saling tindih, Sabtu (14/7/2018) 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Jaisy Rahman Tohir

TRIBUNJAKARTA.COM, SETU - Terjadi kecelakaan di Jalan Puspitek Raya, Serpong, Tangerang Selatan (Tangsel) yang menyebabkan tiga mobil bertabrakan hingga terguling dan saling tindih.

Berdasarkan keterangan Kasat Lantas Polres Tangsel, AKP Lalu Hedwin, kecelakaan terjadi sekira pukul 17.00 WIB, Sabtu (14/7/2018).

Kejadian berawal dari Nurhakim, pengendara mobil Ford yang hendak keluar dari Klinik Handayani, namun ia justru menekan pedal kencang sehingga menabrak dua mobil lainnya.

Kedua mobil yang dimaksud adalah mobil Daihatsu yang dikendarai Yoe Tek dari arah Cilenggang menuju Pasar Serpong dan mobil Isuzu yang dikendarai Jumanta dari arah berlawanan.

"Ketika akan keluar parkir dengan posisi bagian depan mobil menghadap ke jalan, Pengendara Mobil Ford, NURHAKIM, tidak konsentrasi menginjak pedal gas, dan kemudian membentur Kendaraan Mobil Daihatsu Xenia No. Pol B-1237-NOM, dan juga membentur Kendaraan Mobil Barang Isuzu Blind No. Pol B-9986-PXR," terang Lalu.

Dari kecelakaan itu, mobil Daihatsu alami kerusakan dibagian belakang dan mobil Isuzu terguling.

Sedangkan bagian depan mobil Ford yang berwarna silver terlihat menindih mobil Isuzu yang dalam posisi rebah mennyamping.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, tidak ada korban jiwa dari kejadian itu, namun para pengendara menderita luka-luka.

Penulis: Jaisy Rahman Tohir
Editor: Kurniawati Hasjanah
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved