Piala Dunia 2018

Menpora Dapat Kejutan Ulang Tahun Saat Nonton Bareng Final Piala Dunia

“Terima kasih kejutannya, padahal ulang tahun saya sudah lewat. Tapi tidak apa-apa saya doakan kalian juga panjang umur dan sehat selalu," katanya.

Menpora Dapat Kejutan Ulang Tahun Saat Nonton Bareng Final Piala Dunia
TRIBUNNEWS/ABDUL MAJID
Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Imam Nahrawi dapat kejutan ulang tahun dari panitia penyelenggara nobar final piala dunia di halaman Kemenpora, Jakarta, Minggu (15/7/2018). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNJAKARTA.COM, SENAYAN - Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Imam Nahrawi dapat kejutan ulang tahun dari panitia penyelenggara nobar final piala dunia di halaman Kemenpora, Jakarta, Minggu (15/7/2018).

Kejutan itu diberikan saat jeda babak pertama pertandingan final piala dunia yang mempertandingkan Prancis kontra Kroasia.

“Terima kasih kejutannya, padahal ulang tahun saya sudah lewat. Tapi tidak apa-apa saya doakan kalian juga panjang umur dan sehat selalu,” ujar Menpora.

Seperti diketahui, Menpora Imam Nahrawi tahun ini berulang tahun yang ke-45 yang jatuh pada 8 Juli lalu.

Tak hanya itu, Menteri asal Bangkalan itu pun tak lupa mendoakan kesuksesan olahraga Indonesia yang akan berlaga di Asian Games nanti.

“Semoga tahun  ini menjadi tahun kebangkitan olahraga indonesia, terutama di Asian Games,  dan Asian Para Games. Dan semakin banyak atlet indonesia yang meraih prestasi di kancah internasional,” katanya.

Usai itu, Menpora pun langsung memotong kue dan membagi-bagikankannya kepada para penonton yang hadir di acara nobar final piala dunia.

Tak lama, babak kedua Prancis vs Kroasia pun kembali dimulai, dan Menpora yang kali ini mendukung anak asuh Didier Claude Deschamps pun kembali duduk bersama dengan ketua Inapgoc, Raja Sapta Oktohari, dan Sesmenpora Gatot S Dewabroto.

Editor: Wahyu Aji
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved