Kroasia Kalah, Anies Baswedan Lagi-Lagi Salah Prediksi

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan lagi-lagi salah prediksi. Pasalnya, Anies yang menjagokan Kroasia dalam Piala Dunia 2018 harus terima kekalahan.

Kroasia Kalah, Anies Baswedan Lagi-Lagi Salah Prediksi
TRIBUNJAKARTA.COM/NOVIAN ARDIANSYAH
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan saat meresmikan Masjid Jami Fatahillah yang bertempat di Pasar Tanah Abang Blok B, Jakarta Pusat, Jumat (13/7/2018). 

Laporan wartawan TribunJakarta.com, Pebby Adhe Liana

TRIBUNJAKARTA.COM, JATINEGARA - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan lagi-lagi salah prediksi. Pasalnya, Anies yang menjagokan Kroasia dalam Piala Dunia 2018 harus terima kekalahan.

Kroasia kalah 4-2 melawan Perancis di final Piala Dunia 2018 Minggu (15/7/2018) malam.

Atas kekalahan tersebut, Anies mengatakan bahwa Kroasia telah bermain dengan baik dan telah berhasil menguasai lapangan selama bertanding.

Saksikan Final Piala Dunia, Begini Harapan Sandiaga untuk Timnas Indonesia

"(Kroasia) main dengan baik dan sebagai underdog yang tidak pernah diperhitungkan, tidak pernah dianggap, dia telah mengejutkan konstelasi sepak bola dunia," kata Anies Baswedan, Senin (16/7/2018) di SDN Kampung Melayu 01 Jakarta Timur.

"Ini pelajaran bagi semua sebetulnya, team work yang kuat, keseriusan dan kerja keras, ketenangan menjadi kunci. Dan mudah-mudahan next time, siap dukung yang menang dan siap terima kekalahan," katanya.

Diketahui, sebelumnya Gubernur DKI Jakarta itu turut menjagokan sejumlah tim nasional yang akan menang di pertandingan Piala Dunia tahun ini.

Namun entah mengapa, jagoannya selalu kalah. Mulai dari Jerman, Belgia, Inggris, dan kini Kroasia.

Ini yang Dinantikan Kahiyang Ayu saat Tahu Usia Kandungannya 7 Bulan

Meski begitu, kekalahan Kroasia kali ini sangat di apresiasi oleh Anies. Anies menilai, Kroasia telah mencetak sejarah baru dalam dunia persepak bolaan.

"Kroasia harus tetap diperhitungkan kedepan," katanya.

Penulis: Pebby Ade Liana
Editor: Ilusi Insiroh
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved