Asian Games 2018

Piala Dunia Berakhir, Menpora: Sekarang Saatnya Meriahkan Asian Games dan Asian Para Games

“Mulai sekarang, saya minta seluruh masyarakat Indonesia ikut terus membantu mempromosikan dan mendoakan, sekaligus mendukung para atlet kita," kata.

Piala Dunia Berakhir, Menpora: Sekarang Saatnya Meriahkan Asian Games dan Asian Para Games
TRIBUNNEWS/ABDUL MAJID
Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Imam Nahrawi dapat kejutan ulang tahun dari panitia penyelenggara nobar final piala dunia di halaman Kemenpora, Jakarta, Minggu (15/7/2018). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNJAKARTA.COM, SENAYAN –  Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Imam Nahrawi berharap ajang Asian Games 2018 bisa sama meriahnya seperti Piala Dunia 2018 yang baru saja usai.

Harapan itu ia sampaikan seusai menyaksikan laga final Piala Dunia 2018 di halaman Kemenpora, Senayan, Jakarta, Minggu (15/7/2018) malam.

“Kita akan menyelenggarakan Asian Games dan Asian Para Games 2018. Dan saya berharap euforianya lebih meriah dan semangat lagi karena kita menjadi tuan rumah seperti halnya masyarakat Rusia yang betul-betul mengelorakan semangat piala dunia ini,” kata Menpora.

Menteri yang hobi bermain bulutangkis ini juga ingin seluruh masyarakat Indonesia ikut membantu mempromosikan Asian Games dan Asian Para Games yang sudah dekat.

“Mulai sekarang, saya minta seluruh masyarakat  Indonesia ikut terus membantu mempromosikan dan mendoakan, sekaligus mendukung para atlet kita yang akan berjuang di Asian Games dan Asian Para Games 2018,” ucapnya.

Pesta olahraga terbesar se-Asia ini akan dihelat pada 18 Agustus sampai 2 September 2018 di Jakarta dan Palembang.

sedangkan Asian Para Games hanya terpusat di Jakarta digelar pada 8 sampai 16 Okotober 2018.

Editor: Wahyu Aji
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved