Sweet Summer Bazaar di Lotte Shopping Avenue Tawarkan Diskon Tas dan Sepatu Hingga 75 Persen

Bazar tersebut digelar di event atrium lantai ground Lotte Shopping Avenue, Setiabudi, jakarta Selatan

Sweet Summer Bazaar di Lotte Shopping Avenue Tawarkan Diskon Tas dan Sepatu Hingga 75 Persen
TribunJakarta.com/Anisa Kurniasih
Bazar bertajuk Sweet Summer Bazaar di Lotte Shopping Avenue Jakarta Selatan yang berlangsung hingga 29 Juli 2018 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Anisa Kurniasih

TRIBUNJAKARTA.COM, SETIABUDI - Pusat perbelanjaan Lotte Shopping Avenue yang berlokasi di Jalan Prof DR Satrio No.3-5 Karet Kuningan, Kota Jakarta Selatan menggelar bazar hingga akhir Juli untuk pengunjung setianya.

Bazar bertajuk Sweet Summer Bazaar tersebut menurut salah seorang pelayan berlangsung hingga 29 Juli 2018 dengan menawarkan dikon hingga 75 persen khusus untuk tas dan sepatu dari beberapa brand ternama.

Bazar tersebut digelar di event atrium lantai ground Lotte Shopping Avenue, Setiabudi, jakarta Selatan.

Menurut Pantauan tribunJakarta.com, koleksi tas wanita yang ditawarkan dengan harga diskon diantaranya merek Gobelini dengan harga spesial untuk all item yaitu seharga Rp 999 ribu.

Lalu untuk merek Elle, ditawarkan dengan dua jenis diskon yaitu 50 + 20 persen dan juga 70 persen untuk all item yang dibanderol dengan harga awal kisaran dari Rp 1 juta - Rp 2 juta.

Tas merek Phillipe Jourdan juga di diskon sebesar 60 - 75 persen dengan kisaran harga awal Rp 900 ribu hingga Rp 4 juta .

Lakukan Pengaturan Ini Agar Ponsel Android Anda Bisa Saring Telepon Spam

Untuk tas merek Sakroots dan Hedgen dibanderol dengan penawaran diskon yang sama yaitu sebesar 50 persen untuk all dengan harga awal kisaran Rp 700 ribu - Rp 2 juta.

Harga spesial juga ditawarkan untuk seluruh koleksi dari merek Les catino yaitu hanya seharga Rp 299 ribu ditambah dengan diskon sebesar 20 persen.

Nah tak hanya koleksi tas fashion untuk wanita saja, namun ada juga koleksi tas sekolah yang juga ditawarkan dengan harga diskon.

Halaman
12
Penulis: Anisa Kurniasih
Editor: Muhammad Zulfikar
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved