Wali Kota Jakarta Timur Resmikan PAUD Tahfidz Alquran YAMABI

"Meskipun muridnya hanya 44, tetapi kita utamakan kualitas bukan kuantitas. Semoga seluruh murid disini menjadi pemimpin nantinya," ujar Anwar.

Wali Kota Jakarta Timur Resmikan PAUD Tahfidz Alquran YAMABI
TribunJakarta.com/Nawir Arsyad Akbar
Wali Kota Jakarta Timur M. Anwar menghadiri peresmian Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) (KB dan TK) Tahfidz Al-Quran YAMABI (Yayasan Masjid Buaran Indah), Klender, Jakarta Timur. 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Nawir Arsyad Akbar

TRIBUNJAKARTA.COM, DUREN SAWIT - Wali Kota Jakarta Timur M. Anwar menghadiri peresmian Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) (KB dan TK) Tahfidz Al-Quran YAMABI (Yayasan Masjid Buaran Indah), Klender, Jakarta Timur.

Usai penandatanganan prasasti, Anwar langsung meninjau enam kelas kelas yang berada dalam Yayasan Masjid Buaran Indah.

"Sangat luar biasa dan apresiasi yang tinggi saya berikan kepada PAUD Tahfidz Al-Quran YAMABI, karena ini merupakan PAUD (tahfidz) yang pertama didirikan di DKI Jakarta dan yang ke-empat di Indonesia," ujar Anwar di Klender, Jakarta Timur, Senin (16/7/2018).

Kemarin Digelar Razia, Parkir Liar di Depan Pasar Senen Muncul Lagi

Anwar mengatakan, Pemerintah Kota Jakarta Timur akan membantu mendukung kegiatan sarana belajar di PAUD Tahfidz Alquran YAMABI, demi meningkatkan kualitas muridnya.

"Meskipun muridnya hanya 44, tetapi kita utamakan kualitas bukan kuantitas. Semoga seluruh murid disini menjadi pemimpin nantinya," ujar Anwar.

Ia pun berharap, adanya PAUD tersebut dapat menghasilkam murid-murid yang peduli akan sekitar, terutama lingkungan dan masyarakat.

Pengakuan Mantan Wali Kota Jakarta Selatan, Dicopot dari Jabatannya Lewat Telepon

“Mari ajarkan sejak dini anak-anak disini tentang kebersihan, agar kedepannya nanti dapat mengajarkan yang baik kepada teman dan keluarganya," ujar Anwar.

Sementara itu, Kepala Sekolah PAUD Tahfidz Alquran YAMABI, Arnos Iwan mengatakan, guru yang mengajar merupakan orang yang terbaik di bidangnya. Arnos juga menyebut, murid yang lulus dari PAUD Tahfidz Alquran YAMABI akan dapat menghapal 30 juz Al-Quran.

“Pendalaman Al-Quran kepada anak-anak merupakan kegiatan wajib diajarkan, dan guru-guru pengajar disini merupakan yang terbaik dalam bidangnya,” ujar Arnos.

Penulis: Nawir Arsyad Akbar
Editor: Ferdinand Waskita Suryacahya
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved