Besok Hammersonic Festival 2018, Penggemar Musik Keras Harus Siap Berpesta!

Dengan tiket masuk on the spot seharga Rp 587 ribu, kalian akan disuguhkan pagelaran musik keras tanpa ampun esok hari.

Besok Hammersonic Festival 2018, Penggemar Musik Keras Harus Siap Berpesta!
Istimewa
Flyer Hammersonic 2018

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Gerald Leonardo Agustino

TRIBUNJAKARTA.COM, PADEMANGAN - Dahaga para penggemar dan pecandu musik keras yang berdomisili di Indonesia dan sekitarnya sepertinya akan terpuaskan hanya dalam hitungan jam.

Sebab, festival musik keras paling akbar se-Asia Tenggara bertajuk Hammersonic Festival 2018 dijadwalkan akan 'menggempur' tanah air Minggu (22/7/2018) besok.

Kata Teuku Zacky, Baim Wong Resmi Melamar Paula Verhoeven Hari Ini

Di pagelarannya yang ketujuh tahun ini, manajemen Hammersonic menyajikan perhelatan yang cukup berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, terutama soal pengisi acara.

Jika sejak 2012-2017 Hammersonic seakan selalu hitam oleh band metal, tahun ini festival musik keras nomor wahid ini sepertinya lebih berwarna.

Tak hanya bergenre metal, total 38 band yang akan menggemparkan panggung Hammersonic esok hari juga diisi band-band pengusung aliran punk, rock, hardcore, dan sejenisnya.

Real Madrid Dikabarkan Siapkan Nomor Punggung 7 Buat Eden Hazard

Seperti misalnya Dead Kennedys (DK), jagoan oldschool punk asal California, Amerika Serikat, yang akan tampil untuk pertama kalinya di Indonesia setelah dibentuk sejak 1978.

Band yang kerap membicarakan isu sosial politik dalam lagu-lagunya itu sudah pasti akan menjadi salah satu band yang paling ditunggu penggemarnya di tanah air ini.

Tubuh punkrocker mana yang tidak akan terangsang berpogo ria bila menonton tembang-tembang klasik DK semacam 'Holiday im Cambodia' atau 'California Uber Alles' dibawakan langsung di atas panggung?

Selain DK, ada juga H2O, band hardcore asal New York, Amerika Serikat yang juga akan tampil perdana di Indonesia besok.

Pecandu hardcore tanah air pastinya sudah tidak sabar mengepalkan tangan di udara seraya bernyanyi saat H2O membawakan lagu-lagu populernya seperti 'Spirit of 84' dan 'What Happened'.

Nama Escape the Fate juga patut dijadikan daftar tontonan pengunjung Hammersonic esok hari.

Band pengusung rock yang dipadukan dengan substansi screamo dan post-hardcore asal Amerika ini juga akan tampil membawakan aksi panggung terbaiknya esok hari.

Pecinta Escape the Fate pastinya tak sabar untuk bernyanyi bersama tembang-tembang terbaik Escape the Fate seperti 'Just a Memory' dan 'Ungrateful', yang pastinya dipimpin langsung oleh sang vokalis Craig Mabbitt dari atas panggung.

Ditunjuk Jadi Asisten Pelatih, Begini Ungkapan Bahagia Gianfranco Zola Kembali ke Chelsea

Halaman
123
Sumber: Tribun Jakarta
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved