Edisi Terbaru Majalah Travelink Milik Operator KA Bandara Ulas Yogyakarta Bersama Adipati Dolken

Selain itu, membagikan pengalaman agar dapat menginspirasi lebih banyak lagi masyarakat untuk gemar melakukan perjalanan menikmati indahnya Indonesia.

Edisi Terbaru Majalah Travelink Milik Operator KA Bandara Ulas Yogyakarta Bersama Adipati Dolken
TRIBUNJAKARTA.COM/SUCI FEBRIASTUTI
Konferensi Pers "Travel in Style, WARDAHXTRAVELINK" di Stasiun BNI City, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Jumat (20/7/2018). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Suci Febriastuti

TRIBUNJAKARTA.COM, TANAH ABANG - Pada awal 2018, PT Railink menerbitkan Travelink Magazine untuk menemani para penumpang menikmati waktu selama di KA Bandara.

"Travelink Magazine hadir sebagai literatur perjalanan wisata Indonesia dan kami ingin terus bisa mendedikasikan kehadiran kami untuk membawa Anda menyelami warna dan ragam Indonesia. Menguntai koleksi akan pesona alam dan budaya melalui informasi dan gambar yang tersaji di media kami," ujar
Direktur Utama PT Railink Heru Kuswanto di Stasiun BNI City, Jakarta Pusat, Jumat (20/7/2018).

Heru mengaku pihaknya membuat  program jelajah Indonesia yang diberi tema "Travel in Style, WARDAHXTRAVELINK" menjadi sebuah program activation bagi para pecinta traveling di Indonesia.

Dalam edisi terbarunya, Team Travelink menjelajah Yogjakarta selama 3 hari untuk mengenal wisata budaya & alam yang ada disana.

Selain itu, membagikan pengalaman agar dapat menginspirasi lebih banyak lagi masyarakat untuk gemar melakukan perjalanan menikmati indahnya Indonesia.

"Kami bagian dari transportasi Indonesia. Kita mengenal adanya pariwisata. Semua bandara dibuka sebagai bandara internasional. Traveling hadir sebagai referensi untuk destinasi wisata, budaya maupun daerah," ujar Heru.

"Kita ingin kupas tuntas Indonesia, yang sangat kaya, beragam dan pantas dikunjungi. Sehingga pelanggan kami dapat referensi cukup bagaimana cara traveling di tanah air," lanjutnya.

Aktor Adipati Dolken yang juga ikut serta dalam Team Travelink menceritakan pengalamannya selama berada di Yogyakarta.

"Jogja kirain cuma Malioboro, Keraton, gitu. Ternyata banyak tempat yg belum dieksplor. Pantai-pantai misalnya jaraknya emang jauh tapi bagus dan segar banget. Mereka punya hidden-hidden places untuk dieksplore sih. Kita ingin ngasih lihat ke semua orang," ujar Adipati.

Travelink Magazine sebuah majalah yang berisi tentang perjalanan menjelajah Indonesia berbentuk cetak yang bisa dibaca di KA Bandara atau dalam format digital melalui www.travelinkmagz.com.

Adipati juga menyampaikan bahwa kehadiran Travelink tentunya kami harapkan bisa menjadi alternatif inspirasi untuk lebih mencintai lagi negeri kita yang luar biasa lndah ini.

Menjelang HUT Republik Indonesia ke 73 tahun ini, Travelink & Railink mengadakan event Pameran Fotografi hasil foto dari Tim Travelink selama ini menjelajah negeri.

Pameran tersebut akan di mulai  20 Juli hingga 20 Agustus 2018,  di lantai 2 Stasiun BNl City.

Penulis: Suci Febriastuti
Editor: Kurniawati Hasjanah
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved