Pilpres 2019

Kata Muhaimin Iskandar, Jokowi Akan Umumkan Cawapres pada 9 atau 10 Agustus

"Saya terus berjuang dan sekuat tenaga untuk bisa jadi calon wakil presiden Pak Jokowi," tuturnya

Kata Muhaimin Iskandar, Jokowi Akan Umumkan Cawapres pada 9 atau 10 Agustus
TribunJakarta.com/Dwi Putra Kesuma
Cak Imin. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Dennis Destryawan

TRIBUNJAKARTA.COM, MENTENG - Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa, Muhaimin Iskandar mengungkapkan tanggal Presiden Joko Widodo mengumumkan calon wakil presiden pada Pilpres 2019.

"Setahu saya arahan beliau akan mengumumkan pada tanggal 9 atau 10 Agustus," ujar pria yang akrab disapa Cak Imin di kantor DPP PKB, Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (21/7/2018).

Cak Imin berujar, komunikasi antar partai politik pendukung Jokowi terus terjalin. Terutama di antara jajaran Sekretaris Jenderal partai politik. Namun, untuk jajaran Ketua Umum Partai, komunikasi belum berlangsung.

"Komunikasi biasa, masih antar ketum belum semua," ujarnya. "Antar Sekjen terus menerus, enggak tahu agendanya hari ini ada atau enggak," tuturnya.

Namun, Cak Imin tetap optimis, dirinya akan dipilih sebagai cawapres Jokowi, "Saya terus berjuang dan sekuat tenaga untuk bisa jadi calon wakil presiden Pak Jokowi," tuturnya. (Dennis Destryawan)

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Kata Cak Imin: Jokowi Bakal Umumkan Cawapres Pendampingnya Tanggal 9 Atau 10 Agustus

Editor: Erik Sinaga
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved