Asian Games 2018

Sambut Asian Games, Warga RT 13 Jati Padang Garap Kampung Warna Warni dengan Logo Asian Games 2018

"Ini yang buat warga kami anak anak remaja yang tergabung ke dalam Karang Taruna, kemudian ditambah dengan logo monas dan Enjoy Jakarta," paparnya.

Penulis: Satrio Sarwo Trengginas | Editor: Wahyu Aji
TRIBUNJAKARTA.COM/SATRIO SARWO TRENGGINAS
Ketua RT 13, Ahmad Fauzi (tengah) berama Lurah Jati Padang, Noviant Wijanarko (Kanan). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Satrio Sarwo Trengginas

TRIBUNJAKARTA.COM, PASAR MINGGU - Untuk menyambut pesta olahraga akbar se-Asia, Asian Games 2018, warga Jati Padang, khususnya RT 13 RW 02 ikut menyemarakan dengan melukis berbagai gambar logo Asian Games 2018 di wilayahnya.

Ahmad Fauzi selaku Ketua RT 13 mengatakan bahwa dalam menyambut kegiatan tersebut, warga di wilayahnya antusias untuk membantu memeriahkan dengan melukis di sejumlah titik di permukimannya.

"Kita kompak warganya khususnya para remaja antusias tinggi sesuai dengan arahan pak lurah. Kita juga sebelumnya telah punya kampung warna warni. Mendekati hari pelaksanaan Asian Games kita siapkan berbagai umbul umbul serta spanduk agar wilayah kami kian meriah," katanya kepada TribunJakarta.com, Jumat (20/7/2018) di lokasi.

Ketua RT 13, Ahmad Fauzi (tengah) berama Lurah Jati Padang, Noviant Wijanarko (Kanan).
Ketua RT 13, Ahmad Fauzi (tengah) berama Lurah Jati Padang, Noviant Wijanarko (Kanan). (TRIBUNJAKARTA.COM/SATRIO SARWO TRENGGINAS)

Di sekitar lokasi, lanjut Fauzi, berbagai gambar cabang olahraga Asian Games telah dilukis oleh warganya.

"Ini yang buat warga kami anak anak remaja yang tergabung ke dalam Karang Taruna, kemudian ditambah dengan logo monas dan Enjoy Jakarta," katanya.

Sementara itu, Noviant Wijanarko, selaku Lurah Jati Padang mengatakan bahwa pihak kelurahan juga telah membuat surat edaran terkiat dengan imbauan menghias sejumlah gedung.

"Saya juga membuat surat edaran yang mengacu kepada seruan Gubernur agar sejumlah sekolah, pusat perbelanjaan, serta kantor dan instansi untuk menghias gedung bertemakan Asian Games," tandasnya.

Sumber: Tribun Jakarta
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved