Breaking News:

Sejumlah Barang Disita dari Lapas Kelas I Cipinang usai Dilakukannya Penggeledahan Sel Tahanan

Barang - barang tersebut terdiri dari kipas listrik, kompor, televisi layar cembung dan layar datar, handphone, tabung gas, dan sejumlah barang lain

Penulis: Dwi Putra Kesuma | Editor: Muhammad Zulfikar
TribunJakarta.com/Dwi Putra Kesuma
Satgas gabungan melaksanakan apel sebelum melaksanalan penggeledahan di Lapas Kelas I Cipinang dan Rutan Kelas I Cipinang, Minggu (22/7/2018). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Dwi Putra Kesuma

TRIBUNJAKARTA.COM, CIPINANG - Malam ini satuan petugas (satgas) gabungan dari seluruh wilayah Kementerian Hukum dan Ham (Kemenkumham) Republik Indonesia, melaksanakan penggeledahan kamar tahanan di Lapas kelas I Cipinang.

Kepala Lapas Kelas I Cipinang R Andika Dwi Prasetya menuturkan, kurang lebihnya ada 100 personil gabungan yang diterjunkan untuk menggeledah 110 kamar.

Penggeledahan ini sendiri difokuskan di Wisma Tipe III Wahyudin Suryobroto, yang mana terdiri dari 110 kamar dan 285 narapidana dari kasus tindak pidana umum, narkotika, dan korupsi.

Andika menuturkan, kegiatan penggeladahan ini menyasar sejumlah barang yang dilarang untuk digunakan di dalam kamar tahanan.

Besok, Pengguna KRL Akan Gunakan Tiket Kertas Seharga Rp 3.000

"Jadi kami menyita barang elektronik, senjata tajam, dan barang - barang lainnya yang dilarang di dalam kamar tahanan," ucap Andika di Lapas Kelas Cipinang, Jakarta Timur, Minggu (22/7/2018).

Dari hasil penggeledahan yang dilaksanakan sejak pukul 19.30 WIB hingga sekiranya pukul 21.00 WIB, petugas menyita sejumlah barang dari dalam sel tahanan.

Barang - barang tersebut terdiri dari kipas listrik, kompor, televisi layar cembung dan layar datar, handphone, tabung gas, dan sejumlah barang lainnya.

Andika menuturkan, kegiatan tersebut berjalan lancar, aman, dan damai, serta berdasarkan instruksi langsung dari Menteri Hukum dan HAM Yasonna Laoly.

Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved