Breaking News:

3D Beautification, Perawatan Kencantikan Tanpa Operasi yang Tak Perlu Ditakutkan Anak Muda

“3D Beautification adalah kombinasi darifafu 6 treatment untuk mempercantik diri yaitu filler , botox dan threadlift ”

Penulis: Anisa Kurniasih | Editor: Ilusi Insiroh
ISTIMEWA
Ilustrasi perawatan filler bibir di Beautylogica Clinic di Pejaten Jakarta Setalan. 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Anisa Kurniasih

TRIBUNJAKARTA.COM, PASAR MINGGU - 3D Beautification merupakan perawatan atau treatment yang sedang eksis di kalangan artis dan anak muda zaman "now" untuk mempercantik diri tanpa operasi.

dr.Melly Rianty selaku Aesthetic Dokter Beautylogica Clinic di Pejaten Jakarta Setalan menjelaskan, “3D Beautification adalah kombinasi darifafu 6 treatment untuk mempercantik diri yaitu filler , botox dan threadlift, ” ujarnya dalam keterangan tertulis.

Menurut dr. Melly banyak orang berpendapat bahwa 3D Beautification yang terdiri dari filler, botox dan threadlift berbahaya jika dilakukan oleh anak muda.

Namun sebenarnya 3D Beautification tidak berbahaya dilakukan oleh anak muda usia 17 sampai 25 tahun, dr. Melly Rianty memberikan penjelasan tentang fenomena tersebut.

Filler adalah treatment untuk menambahkan volume pada bagian tubuh atau wajah seseorang dengan cara memasukan asam hialuronat melalui injeksi.

5 Rekomendasi Sate Taichan di Senayan yang Wajib Kamu Coba

Filler dapat dilakukan di beberapa bagian tubuh dengan fungsinya masing-masing, seperti dahi, bibir, dagu, hidung, kantong mata , smile line dan lainnya.

Filler sudah ada sejak dahulu, satu di antaranya filler dengan kandungan silicon, namun itu tidak disarankan karena silicon tidak dapat diserap oleh tubuh manusia.

Saat ini filler sangat aman karena memiliki kandungan asam hialuronat yang mana asam hialuronat ada dan dapat meresap di dalam tubuh manusia.

Kombinasi 3D Beautification yang kedua adalah botox, popular sebagai treatment yang bermanfaat untuk mengurangi kerutan dan merangsang kolagen untuk orang yang sudah lanjut usia.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved