Breaking News:

Persija Jakarta

Bungkam Keraguan Jakmania, Renan Silva Pamer Lesatan Gol dan Assist di Liga Kuwait

Pemain asal Brasil tersebut didatangkan dari tim asal Liga Kuwait yakni Al-Jahra FC. Ia masuk Persija Jakarta tanpa seleksi.

Dok Persija
Renan Silva dengan jersey kebesaran Persija Jakarta. 

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA - Kedatangan gelandang serang asal Brasil yang pernah merumput di Liga Kuwait resmi bergabung dengan Persija Jakarta, Selasa (24/7/2018).

Renan Silva resmi menandatangani kontrak dengan Direktur Utama Persija, Gede Widiade, untuk melakoni putaran kedua Liga 1 2018.

Pemain asal Brasil tersebut didatangkan dari tim asal Liga Kuwait yakni Al-Jahra FC.

Karena kepincut dengan geladang berusia 29 tahun tersebut, maka manajemen mengorbankan satu pemain asingnya yakni Ivan Carlos yang harus rela dicoret.

Kenyataan ini sangat menyakitkan bagi Ivan Carlos yang baru saja sembuh dari cedera.

Manajemen klub dengan julukan Macan Kemayoran merekrut Renan Silva tanpa seleksi pun menimbulkan pertanyaan bagi para fan.

Para fan mempertanyakan apakah kemampuan Renan Silva benar-benar bisa diandalkan dan mampu membuat performa Persija makin bagus.

Pertanyaan itu kemudian dijawab oleh Renan Silva dalam akun Instagram, yakni dengan memasang link video aksi terbarunya pada Liga Kuwait 2018.

Ternyata, kemampuannya di lapangan bisa dibilang luar biasa dengan gol dan assist yang berkelas.

Berikut video gol dan assist Renan Silva saat bermain untuk Al-Jahra FC di Liga Kuwait 2018:

Berita ini sudah tayang di BolaSport.com dengan judul: Rekrutan Baru Persija Pamer Video saat Bermain di Liga Kuwait, Gol dan Assist yang Memukau

Editor: Y Gustaman
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved