Persija Jakarta

Dukungan The Jakmania Bakal Pengaruhi Duel Persija Jakarta Ladeni Bhayangkara FC

Duel melawan tuan rumah Persija Jakarta begitu berat bagi Bhayangkara FC meski berlaga di Stadion Sultan Agung, Bantul.

Dukungan The Jakmania Bakal Pengaruhi Duel Persija Jakarta Ladeni Bhayangkara FC
Instagram/@infokomjakmania
Pendukung Persija Jakarta, The Jakmania 

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA - Duel melawan tuan rumah Persija Jakarta begitu berat bagi Bhayangkara FC meski berlaga di Stadion Sultan Agung, Bantul.

Hal tersebut disampaikan pelatih Bhanyangkara FC, Simon McMenemy.

Persija Jakarta akan menjamu Bhayangkara FC pada lanjutan Liga 1 pekan ke-18 di Stadion Sultan Agung, Bantul, Jumat (27/7/2018) pukul 18.30 WIB.

Meski Persija Jakarta terusir dari Jakarta, Simon meyakini lawan tetap akan mendapat dukungan dari pendukung setianya, The Jakmania.

"Kami tidak hanya melawan 11 orang di dalam lapangan tapi juga puluhan ribu pendukungnya Persija. Itu mungkin bisa memengaruhi jalannya pertandingan juga," kata Simon pada jumpa pers, Kamis (26/7/2018).

"Tentu itu akan memengaruhi mental dan mungkin juga bisa mempengaruhi keputusan-keputusan yang akan diambil wasit. Jadi itu yang saya ekspektasikan dari Persija, karena bakal jadi pertandingan yang sangat berat," ujarnya menerangkan.

Pelatih berusia 40 tahun itu juga menuturkan bahwa Persija selalu menghadapi timnya dengan semangat tinggi.

"Ketika bertemu Persija ekspektasinya mereka bakal bermain dengan bekerja sangat keras dan mereka secara taktik juga bagus," tuturnya.

"Mereka bermain cepat dengan sekuat tenaga juga. Itu bakal selalu menjadi pertandingan yang berat ketika melawan Persija," ucapnya.

Kedua tim hanya mampu bermain imbang 0-0 pada pertemuan pertama sekaligus partai pembuka Liga 1 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, 23 Maret silam.

Berita ini sudah tayang di BolaSport.com dengan judul: Bhayangkara Khawatirkan Dukungan Jakmania Untuk Persija

Editor: Y Gustaman
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved