Breaking News:

Pendatang Baru, Grup Penyanyi Cilik 'LaMiRRa' Luncurkan Single Pertama It’s a Secret

Single pertama LaMiRRa yang berjudul It’s a Secret. Menurut Yenny, lirik tersebut sebenarnya bersifat umum dan bisa dinyanyikan oleh semua kalangan

Pendatang Baru, Grup Penyanyi Cilik 'LaMiRRa' Luncurkan Single Pertama It’s a Secret
Istimewa
Grup LaMiRRa

TRIBUNJAKARTA.COM- Minimnya kehadiran penyanyi cilik di dunia musik tanah air membuat Tengku Shafick dan Yenny S.M. Paham mendirikan group musik LaMiRRa yang beranggotakan 4 anak perempuan.

Group musik yang terbentuk pada 19 Januari 2018 itu diharapkan mengisi kekosongan dunia musik penyanyi cilik saat ini.

Kecelakaan Odong-odong di Cakung, Keluarga Shock Penumpang Menderita Luka Serius

LaMiRRa muncul sebagai identitas anak-anak yang penuh dengan impian dan cita-cita. Nama LaMiRRa sendiri diambil dari singakatan keempat nama personelnya yaitu Keyla, Narumi, Ammara dan Ozora.

"Selain itu LaMiRRa bisa diartikan juga sebagai sebuah kecantikan yang memiliki kemampuan dalam bidang seni penuh ekspresi dan kreatifitas," ungkap Yenny dalam keterangan tertulisnya, Jumat (27/7/2018).

Single pertama LaMiRRa yang berjudul  It’s a Secret. Menurut Yenny, lirik tersebut sebenarnya bersifat umum dan bisa dinyanyikan oleh semua kalangan dan usia.

"Setiap anak dan setiap orang memiliki rahasia dan dari sebuah sebuah rahasia, grup LaMiRRa bangkit menceritakan tentang keistimewaan 'rahasia' yang terkadang bisa disimpan ataupun dibagi hanya dengan teman dekat saja," beber dia.

Kampung Bule di Bogor: Selama 149 Generasi Memiliki Gen Putih

Jenis musik yang dihadirkan juga mengikuti zaman  dengan memadukan antara akustik dan ritme bass yang sangat kental membuat single ini cukup berbeda dengan musik anak lainnya.

Tengku sebagai pencipta musik dan Yenny yang menulis lirik lagunya berharap single pertama LaMiRRa dapat memberi semangat baru pada dunia musik anak Indonesia yang saat ini tengah mati suri.

Ketua DPD Golkar Jawa Barat Sindir Elite Politik Jelang Pilpres Mirip Drama Percintaan

LaMiRRa adalah singkatan personel yakni La: Keyla, Mi: Narumi, R: Ammara dan Ra: Ozora. Umur masing-masing anggotanya mulai dari 8 tahun hingga 12 tahun.

Editor: Erik Sinaga
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved