Persija Jakarta

Persija Jakarta Mesti Waspadai Bekal Bagus Bhayangkara FC

Kemenangan 3-2 atas Bali United di laga tandang menjadi modal berharga Bhayangkara FC saat melawa Persija Jakarta dalam laga perdana putaran kedua.

Persija Jakarta Mesti Waspadai Bekal Bagus Bhayangkara FC
Gonang Susatyo/BolaSport.com
Pemain Bhayangkara FC, Vladimir Vujovic terlibat adu mulut dengan pemain Persis Solo, pada uji coba di Stadion Manahan, Solo, Minggu (25/2/2018) sore. GONANG SUSATYO/BOLASPORT.COM 

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA – Kemenangan 3-2 atas Bali United di laga tandang menjadi modal berharga Bhayangkara FC saat bertamu melawa Persija Jakarta dalam laga perdana putaran kedua.

Melawan Persija Jakarta di Stadion Sultan Agung, Bantul, Jumat (27/7/2018) pukul 18.30 WIB menjadi laga tandang ketiga berturut-turut bagi Bhayangkara FC.

Sebelumnya, Bhayangkara FC kalah 1-2 dari PSM Makassar dan

Pelatih Bhayangkara FC, Simon McMenemy, memuji mentalitas pemain yang melakoni dua pertandingan tandang.

“Performa tim sangat bagus saat menjalani dua pertandingan tandang secara berturut-turut. Dan ini adalah laga tandang ketiga kami. Selanjutnya, kami bermain di kandang sendiri,” kata McMenemy seperti dilansir BolaSport.com.

Persija Jakarta Siap Tumbangkan Bhayangkara FC di Stadion Sultan Agung

“Tim menunjukkan permainan terbaik saat melawan Bali United. Kami berhasil mencetak gol di menit terakhir yang menentukan kemenangan tim. Dengan pencapaian ini, kami sudah siap menghadapi Persija Jakarta,” sambung dia. 

Dia mengakui tak mudah menghadapi Persija Jakarta yang berusaha bangkit.

Di dua laga kandang di Bantul, Persija Jakarta memetik hasil mengecewakan dan hanya mampu membawa pulang satu poin.

“Persija bakal fight untuk menang. Tetapi kami juga sudah siap bekerja keras. Kami ingin meraih poin untuk menjaga posisi di tiga besar,” kata gelandang anyar Bhayangkara FC, Adam Alis.

Di laga nanti, Bhayangkara FC kehilangan kiper Awan Setho, bek Putu Gede Juniantara, dan gelandang M. Hargianto. Mereka dipanggil tim nasional yang akan berlaga di Asian Games 2018.

Sedangkan Dinan Yahdian Javier masih belum pulih dari cedera.

Berita ini sudah tayang di BolaSport.com dengan judul: Lawan Persija Jakarta, Bhayangkara FC Capai Performa Terbaik

Editor: Y Gustaman
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved