Tiga Unggahan Lionel Messi di Medsos Tembus Rp 21,8 Miliar

Megabintang Lionel Messi cukup tiga unggahan di media sosial untuk membeli helikopter jenis Bell seharga Rp 21,8 miliar.

Tiga Unggahan Lionel Messi di Medsos Tembus Rp 21,8 Miliar
TABLOID BOLA/HERKA YANIS PANGARIBOWO
Selebrasi kapten Argentina, Lionel Messi (kanan), di depan pemain Nigeria, Brian Idowu, pada laga terakhir grup D Piala Dunia 2018 di Saint Petersburg Stadium, Saint Petersburg, Rusia pada 26 Juni 2018. 

TRIBUNJAKARTA.COM, EROPA - Megabintang sepak bola dan media sosial tak bisa dipisahkan, yang ada malah menguntungkan seperti dialami Lionel Messi.

Tulang punggung FC Barcelona itu mampu membeli helikopter hanya mengandalkan media sosial.

Sederet prestasi membuat Lionel Messi digaet oleh banyak produk ternama untuk tujuan promosi.

Tidak terhitung sudah berapa produk yang ia promosikan superstar FC Barcelona itu lewat Instagram miliknya yang memiliki 95,3 juta pengikut.

Tentu dibutuhkan dana yang tak sedikit buat memanfaatkan media sosial Lionel Messi untuk sarana berjualan.

Menurut situs Hopper HQ yang dikutip BolaSport.com, sang megabintang memasang harga 500 ribu dolar AS atau sekitar Rp 7,2 miliar untuk satu postingan sebuah produk di akunnya.

Nominal tersebut menempatkan ia di posisi ketiga dalam daftar atlet dengan tarif unggahan termahal di Instagram pada 2018.

Dengan kata lain, Messi cuma butuh tiga unggahan untuk membeli helikopter jenis Bell yang berharga rata-rata 1,5 juta AS (Rp 21,8 miliar).

Berita ini sudah tayang di BolaSport.com dengan judul: Lionel Messi Cuma Butuh 3 Kali Posting di Instagram untuk Beli Helikopter

Editor: Y Gustaman
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved