Menpora Tinjau Latihan Balap Sepeda di Jakarta International Velodrome

Namun, Imam Nahrawi mengingatkan untuk fokus saja di Asian Games 2018, karena pihaknya akan mengatur bonus yang akan didapatkan para atlet nanti.

Menpora Tinjau Latihan Balap Sepeda di Jakarta International Velodrome
TRIBUNJAKARTA.COM/NAWIR ARSYAD AKBAR
Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi meninjau latihan tim balap sepeda Indonesia di Jakarta International Velodrome, Jakarta Timur, Selasa (31/7/2018). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Nawir Arsyad Akbar

TRIBUNJAKARTA.COM, PULO GADUNG - Jelang Asian Games 2018 yang sekira dua minggu lagi, Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi meninjau latihan tim balap sepeda Indonesia.

Ia meninjau tim balap sepeda dan Jakarta International Velodrome (JIV), Jakarta Timur ditemani oleh Project Director Jakarta International Velodrome PT Jakpro, Iwan Takwin.

Ia  tak lupa memberi semangat kepada para atlet balap sepeda, agar mengeluarkan segenap kemampuannya dalam pagelaran olahraga terbesar se-Asia tersebut.

"Kalian harus semangat, tahun '62 saya belum lahir. Karena, kesempatan ini bermain di kandang belum tentu kita dapatkan lagi. Tolong teman-teman bulatkan tekad," ujar Imam Nahrawi di JIV, Jakarta Timur, Selasa (31/7/2018).

Dalam tinjauannya tersebut, ia juga mencoba mendengarkan keluh kesah dari tim balap sepeda Indonesia, baik fasilitas atau tunjangan yang akan didapatkan.

Kerap Diundang Acara TV dan Dapat Endorse Produk, Nurrani Bisa Renovasi Rumah Orang Tua

Namun, Imam Nahrawi mengingatkan untuk fokus saja di Asian Games 2018, karena pihaknya akan mengatur bonus yang akan didapatkan para atlet nanti.

"Tolong teman-teman bulatkan tekad. Tidak usah khawatir soal bonus, saya yang urus, kalian fokus saja (Asian Games 2018)," ujar Imam Nahrawi.

Sebelum meninggalkan JIV, ia kembali memantik semangat para atlet balap sepeda agar dapat berprestasi di Asian Games 2018.

"Saya ingatkan kalian tidak sendiri, tidak hanya ditemani oleh manajemen atau ofisial. Tapi, kalian didukung jutaan masyarakat Indonesia, tetap semangat. Indonesia juara," ujar Imam Nahrawi.

Penulis: Nawir Arsyad Akbar
Editor: Kurniawati Hasjanah
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved