Asian Games 2018

Abang None DKI Jakarta akan Dilibatkan dalam Asian Games 2018

Berhasilnya Jakarta Timur menjadi Juara Umum Abang None tingkat Provinsi DKI Jakarta, membuat mereka akan mendapatkan tugas baru saat Asian Games 2018

Abang None DKI Jakarta akan Dilibatkan dalam Asian Games 2018
TRIBUNJAKARTA.COM/NAWIR ARSYAD AKBAR
Abang None Jakarta Timur berhasil menjadi Juara Umum di Abang None tingkat Provinsi DKI Jakarta.

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Nawir Arsyad Akbar

TRIBUNJAKARTA.COM, CAKUNG - Berhasilnya Jakarta Timur menjadi Juara Umum Abang None tingkat Provinsi DKI Jakarta, membuat mereka akan mendapatkan tugas baru saat Asian Games 2018.

Suku Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Jakarta Timur, nantinya akan melibatkan Abang None DKI Jakarta dalam Asian Games 2018 sebagai duta wisata, investasi, dan olahraga di ibu kota.

“Mereka akan kami libatan dalam segala kegiatan olahraga dan pariwisata, seperti dalam waktu dekat mereka akan terlibat di ajang Asian Games 2018 Agustus mendatang,” ujar Kepala Suku Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Jakarta Timur, Henry Wardhana saat dikonfirmasi, Selasa (31/7/2018).

Tak lupa, Iwan juga mengapresiasi dan berterima kasih kepada Abang None Jakarta Timur, yang berhasil membawa Jakarta Timur sebagai juara umum di tingkat provinsi.

"Ini sebagai langkah awal kita untuk kembali mempertahankan kemenangan dalam berbagai ajang kesenian budaya serta pariwisata lainya,” ujar Iwan.

Sebelumnya, dalam pagelaran Abang None tingkat provinsi DKI, wakil dari Jakarta Timur yang meraih juara I yakni Muhammad Syaiful Mujab, mendampingi None Athalla dari Jakarta Selatan.

Sementara None Salsabila dari Jakarta Timur, mendampingi Abang Rafi dari Jakarta Barat menjadi Wakil I.

Lalu untuk Juara Harapan II, None Milka Nuradanta dari Jakarta Timur, mendampingi Abang Satria dari Jakarta Pusat. Sementara Abang Medy menjadi yang terfavorit bersama None Dhita dari Jakarta Barat.

Penulis: Nawir Arsyad Akbar
Editor: Ilusi Insiroh
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved