Persija Jakarta

Jelang Laga Kontra Arema FC, Pelatih Persija Jakarta Stefano Cugurra Imbau Skuatnya Tidak Minder

Pelatih Persija Jakarta Stefano Cugurra berharap timnya dapat memetik kemenangan saat melawan Arema FC, Minggu 5 Agustus 2018 mendatang.

Jelang Laga Kontra Arema FC, Pelatih Persija Jakarta Stefano Cugurra Imbau Skuatnya Tidak Minder
Instagram/@persijajkt
Stefano Cugurra saat sesi latihan bersama Persija Jakarta beberapa waktu lalu. 

TRIBUNJAKARTA.COM -- Pelatih Persija Jakarta Stefano Cugurra mengharapkan skuatnya untuk tidak minder saat melawan Arema FC di Liga 1 2018, 5 Agustus 2018 mendatang.

Secara catatan pertandingan memang Persija Jakarta kerap menemui kesulitan jika bertemu Arema FC.

Dari total lima kali pertemuan, Persija Jakarta hanya sukses menahan imbang dua kali dan sisanya harus menerima kekalahan.

Berangkat dari hasil statistik itulah Teco, panggilan akrab sang pelatih, meminta skuat Persija Jakarta untuk tetap fokus mempersiapkan diri melawan Arema FC.

Terlebih pertandingan tersebut rencananya akan diselenggarakan di kandang Singo Edan, julukan Arema FC, tepatnya di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang.

“Ini kami tahu Arema di kandang tim kuat. Tim sangat bagus, tapi saya pikir setiap tahun ada perubahan pelatih dan pemain,” ujar pelatih asal Brasil ini.

Teco menambahkan, skuat Macan Kemayoran tak boleh merasa minder saat menghadapi Arema FC yang kerap memiliki catatan bagus selama bermain di kandang.

Ia terus menegaskan para pemain untuk kerja keras terlebih saat latihan agar bisa memetik kemenangan.

“Jangan pikir gak bisa menang. Kami di Persija juga liga kemarin juga pernah situasi seperti ini. Belum menang di Kukar, Borneo, tapi waktu itu kerja keras kita bisa menang. Harus kerja keras di latihan biar menang,” papar Teco.

Kendati demikian ia juga tetap meminta pemainnya untuk tidak jumawa.

Rampungkan Peminjaman, Michael Orah Kembali Memperkuat Persija Jakarta

Meski tren kemenangan Persija Jakarta tengah naik, Teco mengingatkan untuk tidak memandang Arema FC sebelah mata karena sudah melakukan perombakan dengan merekrut sejumlah pemain anyar di putaran kedua ini.

“Arema sekarang sudah bagus, banyak pemain baru juga. Tapi sekali lagi saya enggan mengomentari lawan. Fokus Persija aja. Kami respek lawan punya banyak pemain bagus,” tandas Teco.

Perhelatan Persija Jakarta kontra Arema FC dapat disaksikan di saluran televisi Indosiar, Minggu 5 Agustus 2018 pukul 18.30 WIB.

(Website resmi Persija Jakarta/Persija.id)

Penulis: Erlina Fury Santika
Editor: Ferdinand Waskita Suryacahya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved