Breaking News:

Kapolres Tangerang Selatan: Pelajar Tawuran di Pamulang Jalani Operasi Pencabutan Senjata Tajam

Kapolres Tangsel AKBP Ferdy Irawan mengatakan, korban sekaligus pelaku tawuran itu kini terbaring di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM).

Editor: Wahyu Aji
TribunJakarta.com/Jaisy Rahman Tohir
Tawuran antar pelajar sekolah tingkat menengah atas terjadi di depan Pergudangan Taman Tekno, Jalan Puspiptek Raya, Kademangan, Setu,Tangsel, Selasa petang (31/7/2018). 

TRIBUNJAKARTA.COM, PAMULANG - Siswa SMK Sasmita Pamulang akan menjalani operasi pencabutan senjata tajam yang masih menancap di wajahnya, Rabu (1/8/2018) pagi ini.

Kapolres Tangsel AKBP Ferdy Irawan mengatakan, korban sekaligus pelaku tawuran itu kini terbaring di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta Pusat.

"Kami fokus pada penanganan korban, pagi ini akan operasi," kata AKBP Ferdy, Rabu (1/8/2018).

Senjata Tajam Menancap di Wajah, Sulitkan Korban Tawuran Pelajar Masuk Ambulans

Ferdy juga mengaku anggotanya masih melakukan lidik atas peristiwa tawuran antar-siswa dua sekolah di Jalan Puspitek Raya, Setu, Tangerang Selatan, Selasa (31/7/2018) kemarin.

"Kami masih lidik untuk mencari pelaku,” katanya.

Diberitakan sebelumnya, tawuran yang melibatkan SMK Sasmita Pamulang dengan SMK Bhipuri pecah sekitar pukul 15.30 WIB kemarin.

Puluhan anak sekolah itu beradu nyali menggunakan berbagai senjata tajam. Salah satu pelajar tumbang, setelah senjata tajam seperti samurai menancap di pipi kirinya.

Pelajar kelas 3 SMK Sasmita itu segera dilarikan ke RS Hermina Serpong. Sekitar pukul 23.00 WIB, Fauzan dirujuk ke RSCM untuk pengobatan lebih lanjut. (Zaki Ari Setiawan)

Artikel ini telah tayang di Wartakotalive dengan judul Pedang yang Tertancap di Pipi Pelajar Tangerang Usai Tawuran Kemarin Bakal Dicabut Hari Ini

Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved