Breaking News:

Kondisi Terakhir Korban Tawuran Setu, Parang di Wajah Sudah Dipotong Tapi Belum Dikeluarkan

Ahmad Fauzan, korban tawuran antar pelajar kini dalam penanganan medis intensif di ruang ICU Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) Jakarta Pusat.

TRIBUNJAKARTA.COM/ JAISY RAHMAN TOHIR
Kapolres Tangsel, AKBP Ferdy Irawan selepas melakukan penggeledahan di SMK Bhipuri Serpong, Tangsel, Rabu (1/8/2018). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Jaisy Rahman Tohir

TRIBUNJAKARTA.COM, SERPONG - Ahmad Fauzan, korban tawuran antar pelajar yang terjadi di Jalan Raya Puspitek, Kademangan, Setu, Tangerang Selatan (Tangsel), Selasa (31/7/2018) kemarin, dalam penanganan medis intensif di ruang ICU Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) Jakarta Pusat.

Seperti diberitakan TribunJakarta.com sebelumnya, dari tawuran antara SMK Bhipuri Serpong dengan SMK Sasmita Jaya Pamulang itu, mengakibatkan Fauzan luka parah di bagian wajah, tertancap parang.

Sejak pukul 16.00 WIB kemarin, Fauzan sudah mendapatkan perawatan medis di Rumah Sakit (RS) Hermina, Serpong.

Namun karena peralatan yang kurang memadai, akhirnya sekira pukul 23.00 WIB, Fauzan dirujuk ke RSCM untuk dapat penanganan lebih lanjut.

Guru SMK di Serpong Merasa Terpukul atas Kembali Terjadinya Tawuran Pelajar

Kapolres Tangsel, AKBP Ferdy Irawan, mengatakan kondisi terakhir Fauzan sudah dirawat intensif di ruang ICU RSCM, Jakarta Pusat.

Parang sepanjang sekira setengah meter yang menancap di pipi, sudah dipotong, namun masih tertancap di posisinya.

"Korban sekarang parangnya itu sudah berhasil dipotong, sekarang lagi diobservasi di ICU RSCM," paparnya, selepas melakukan penggeledahan di SMK Bhipuri Serpong, Rabu (1/8/2018).

Senjata Tajam Menancap di Wajah, Sulitkan Korban Tawuran Pelajar Masuk Ambulans

Jika dalam waktu tiga sampai empat hari ke depan, kondisinya stabil, akan dilakukan operasi untuk mencabut sisa parangnya.

"Kemungkinan kalau kondisinya stabil, dalam 3-4 hari ke depan akan dioperasi untuk mengangkat sisa parang yang masih menancap di dalam wajahnya itu,"

Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved