Angkasa Pura II Akan Tambah Unit Hotel Kapsul di Bandara Soekarno-Hatta

PT Angkasa Pura II (Persero) telah berencana menambah jumlah unit kapsul pada hotel kapsul di Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta.

TribunJakarta.com/Ega Alfreda
hotel kapsul 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Ega Alfreda

TRIBUNJAKARTA.COM, TANGERANG - PT Angkasa Pura II (Persero) telah berencana menambah jumlah unit kapsul pada hotel kapsul di Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta.

Hotel yang mengusung tema luar angkasa tersebut akan diresmikan pada 10 Agustus 2018 mendatang berisikan 120 unik kapsul di dalamnya.

Menurut Senior Manager Komersial PT Angkasa Pura II, Wayan Darma menjelaskan, pengembangan berikutnya adalah penambahan ruang dan kamar kapsul dari yang sudah tersedia saat ini.

"Ada penambahan 80 unit kamar kapsul dari 120 unit yang ada saat ini, nanti jumlah nya akan ada 200 unit," jelas Wayan di Bandara Soekarno-Hatta, Kamis (2/8/2018).

Alasan Angkasa Pura II Hadirkan Hotel Kapsul di Bandara Soekarno-Hatta

Pada tahap awal ini, 120 unit kapsul yang sudah tersedia di lantai 1 Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta tersebut berada di sebuah ruangan berukuran 300 meter.

Wayan melanjutkan, rencana penambahan 80 unit kapsul lagi akan dilakukan diruangan yang berbeda dari ruangan pada tahap awal ini.

Tidak menutup kemungkinan, ujar Wayan, fasilitas hotel kapsul yang ada di Terminal 3 ini akan segera dihadirkan juga di Terminal 1 dan 2 Bandara Soekarno-Hatta.

Penasaran dengan Hotel Kapsul di Bandara Soekarno-Hatta? Begini Sensasi yang Ditawarkan

"Nantinya, semua terminal akan memiliki fasilitas yang sama seperti di Terminal 3," tutur Wayan.

Dari pantauan TribunJakarta.com, setiap kapsul berukuran 1,2 meter x 3 meter dilengkapi berbagai fasilitas yakni, televisi sekaligus siarannya, tempat tidur dan bantal selimut, dua USB Charging port.

Sumber: Tribun Jakarta
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved