Asian Games 2018

Wali Kota Jakarta Timur Dampingi Anies Resmikan Equestrian Park Pulomas

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan akan meresmikan pacuan kuda untuk salah satu venue Asian Games 2018 itu pada pukul 08.00 WIB.

Wali Kota Jakarta Timur Dampingi Anies Resmikan Equestrian Park Pulomas
TRIBUNJAKARTA.COM/DIONSIUS ARYA BIMA SUCI
Kondisi rumah yang menjadi lokasi pembunuhan sadis di Jalan Pulomas Utara 7A, Kayu Putih, Pulo Gadung, Jakarta Timur nampak ada sebuah spanduk berwarna hitam yang menunjukkan rumah mewah tersebut dijual, Senin (7/5/2018). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Dionisius Arya Bima Suci

TRIBUNJAKARTA.COM, CAKUNG - Wali Kota Jakarta Timur M. Anwar akan menghadiri peresmian Jakarta International Equestrian Park Pulomas (JIEPP), dulu dikenal pacuan kuda Pulomas, Kamis (2/8/2018).

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan akan meresmikan pacuan kuda untuk salah satu venue Asian Games 2018 itu pada pukul 08.00 WIB.

Sebelumnya, Wali Kota akan membuka perlombaan sekolah sehat tingkat nasional tahun 2018 di SDN 01 Ujung Menteng, Cakung, Jakarta Timur.

Selanjutnya, ia akan memberikan bantuan berupa pengeras suara kepada masjid-masjid atau musala terpilih di wilayah Jakarta Timur.

Penyerahan bantuan ini sendiri akan dilaksanakan di Ruang Pola, Kantor Wali Kota Jaktim, Pulo Gebang, Cakung, Jakarta Timur pada pukul 13.00 WIB.

Penulis: Dionisius Arya Bima Suci
Editor: Y Gustaman
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved