Breaking News:

Doa Aming saat Ziarah ke Makam Anaknya

Dalam sebuah kalimat yang ditulisnya, Aming menyebut hari Afa meninggal adalah juga hari kelahiran Afa.

TribunJakarta.com/Dwi Putra Kesuma
Aming memberikan tanggapannya atas tuntutan penjara enam tahun untuk Tio Pakusadewo terkait kasus narkoba 

TRIBUNJAKARTA. COM, JAKARTA - Tak sekali dua aktor Aming Supriatna Sugandhi (37) berziarah ke makam anaknya, Afa Athaullah.

Afa, anak dari pernikahan Aming dengan mantan istrinya, Evelyn Nada Anjani, meninggal pada 2 Agustus 2016 ketika masih dalam kandungan Evelyn.

Kedatangan Aming ke makan anaknya diungkapkannya melalui keterangan foto pada akun Instagram-nya, @amingisback, yang dikutip oleh Kompas.com, Kamis (2/8/2018).

Dalam sebuah kalimat yang ditulisnya, Aming menyebut hari Afa meninggal adalah juga hari kelahiran Afa.

"Selamat ulang tahun ya nak. U always be missed kebanggaan ayah," tulis Aming.

Aming Sugandhi meminta kepada Afa untuk menjaga dirinya dan Evelyn meski sudah di dunia yang berbeda. Kepada Afa, Aming menyampaikan sebuah pesan.

"Jaga ayah ama ibumu ya.. Terutama ibumu :') dia lagi butuh Afa bgt... Jagain ya Cm bs kasih doa... Semoga Afa sehat2 dan selalu bahagia disana. Amin," tulis Aming pula.

Aming kerap menuliskan pengalaman ziarah ke makam anaknya melalui Instagram.

Menjelang Ramadan lalu ia sempat berziarah ke makam anaknya. Hal itu terungkap lewat sebuah keterangan foto pada akun Instagram Aming, @amingisback, yang dikutip Kompas.com, Rabu (16/5/2018).

"Hay Afa syang :) Maaf ayah baru dtng lg kmaren malem. Tp ayah seneng ada yg berbeda malem itu. Rumahnya tampak rapih dan nyaman. .. dan nama ayah akhirnya bersanding dgn namamu bikin ayah langsung mewek," tulis Aming.

Halaman
123
Editor: Y Gustaman
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved