Breaking News:

Tetangga: Baru Kemarin Siang Pak Haji Yusuf Supendi Ngobrol dengan Saya

"Baru kemarin saya ngobrol dengan Pak Haji (Yusuf Supendi) di halaman rumahnya," katanya saat ditemui TribunJakarta.com.

Penulis: Dionisius Arya Bima Suci | Editor: Wahyu Aji
Tribunnews.com
Yusuf Supendi 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Dionisius Arya Bima Suci

TRIBUNJAKARTA.COM, PASAR REBO - Hartanto (58), tetangga dari almarhum Yusuf Supendi mengaku kaget dengan kabar wafatnya pendiri Partai Keadilan Sosial (PKS).

"Baru kemarin saya ngobrol dengan Pak Haji (Yusuf Supendi) di halaman rumahnya," katanya saat ditemui TribunJakarta.com di rumah duka, Jumat (3/8/2018).

Lebih lanjut Hartanto mengaku tidak menyangka Yusuf Supendi meninggal dunia pada pagi tadi sekira pukul 06.00 WIB, karena kemarin kondisinya masih terlihat sehat.

"Kemarin masih baik-baik saja, kelihatan sehat, enggak kelihatan kalau lagi sakit," ujarnya.

Dirinya menjelaskan, warga di sekitar rumah Yusuf Supendi tak mengetahui bahwa pendiri PKS tersebut sempat dilarikan ke RSCM sebelum wafat pagi tadi.

"Warga juga enggak ada yang tahu kalau Pak Haji di rawat di rumah sakit, tahu-tahu dapat pengumuman wafat tadi pagi di RSCM," kata dia.

Seperti diberitakan sebelumnya, pendiri PKS, yakni Yusif Supendi menghembuskan nafasnya yang terakhir sekitar pukul 06.00 WIB di RSCM.

Menurut kabar, Yusuf Supendi sakit dan meninggal akibat kelelahan.

Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved