Asian Games 2018

Presiden Jokowi Apresiasi Optimisme Cabang Jetski dan Layar Targetkan Dua Emas

Menpora Imam Nahrawi ikut mendampingi Presiden Jokowi meresmikan venue jetski dan layar di pantai barat Ancol, Jakarta Utara.

Presiden Jokowi Apresiasi Optimisme Cabang Jetski dan Layar Targetkan Dua Emas
Tribunnews.com/Abdul Majid
Menpora Imam Nahrawi berfoto bersama sejumlah atlet jet ski dan layar saat mendampingi Presiden Jokowi meresmikan venue jetski dan layar di pantai barat Ancol, Jakarta Utara, Senin (6/8/2018). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Menpora Imam Nahrawi ikut mendampingi Presiden Jokowi meresmikan venue jetski dan layar di pantai barat Ancol, Jakarta Utara.

Ia berharap semua pihak dapat mengantisipasi faktor nonteknis.

Menurut Imam faktor tersebut jika tidak jaga akan mempengaruhi performa atlet dan mengendurkan semangat juang mereka.

“Semua persiapan atlet seluruh cabor sudah dilakukan, coba lihat tadi atlet layar keren-keren. Tinggal faktor nonteknis, harus dirawat optimisme para atlet. Saya minta para pengurus, pelatih, termasuk orang tua terus menjaga agar para atlet tidak ada beban,” kata Menpora.

Sementara itu, Presiden Jokowi yang meresmikan venue lebih menyikapi cabor jetski dan layar akan mendulang emas di Asian Games nanti.

“Venue jetski dan layar sudah sangat siap untuk dipakai Asian Games 2018. Tanyakan langsung ke Ketua PB, tadi disampaikan untuk jetski minimal dua emas, layar juga dua emas,” kata Presiden Jokowi.

Target yang dipatok tiap-tiap induk organisasi cabor bukan tanpa alasan, karena menurut Presiden Jokowi hal tersebut sudah disiapkan sejak lama dengan kontinyuitas latihan yang berkesinambungan.

“Ini persiapan tidak hanya satu dua hari, sudah tahunan dan jangka panjang, tinggal memetik hasil yang bagus,” sambung dia.

Editor: Y Gustaman
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved