Seorang Wanita Ditemukan Tidak Bernyawa di Kamar Indekos

Seorang wanita ditemukan tidak bernyawa di dalam sebuah kamar kos di wilayah Gorongan, Condongcatur, Depok, Sleman, Senin (6/8/2018) malam.

ILUSTRASI (Hello Sehat)
Ilustrasi Meninggal 

TRIBUNJAKARTA.COM - Seorang wanita ditemukan tidak bernyawa di dalam sebuah kamar kos di wilayah Gorongan, Condongcatur, Depok, Sleman, Senin (6/8/2018) malam.

Korban diduga meninggal karena penyakit yang diidapnya.

Kapolsek Depok Timur, Sleman, Kompol Novita Eka Sari mengatakan dari keterangan saksi kepada pihaknya, wanita yang diketahui bernama Radiah (50), warga Semarang, Jawa Tengah tidak menunjukkan perilaku yang janggal.

Hanya saja, wanita tersebut terlihat beberapa kali keluar dari kamarnya dan menuju ke kamar mandi indekos tersebut.

Lanjutnya, usai masuk ke kamarnya, wanita tersebut tak kunjung keluar hingga malam hari. Bahkan ketika salah seorang saksi lainnya mengetuk pintu kamar wanita itu tidak merespon.

"Karena tidak ada respon, saksi kemudian mengintip korban dari jendela untuk memastikan kondisinya. Setelah diintip, ternyata korban sudah dalam keadaan meninggal," katanya, Selasa (7/8/2018).

Mengetahui hal tersebut, saksi langsung menghubungi RW setempat dilanjutkan dengan pelaporan kepada pihaknya. 

"Dari hasil pemeriksaan tubuh bagian luar yang dilakukan petugas Dokpol Polres Sleman tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban," ucapnya. (tribunjogja)

Beredar Imbauan Gempa Susulan di Lombok Berkekuatan 7,5 SR, BNPB : Hoax, Jadilah Insan Pintar

5 Warga Asing Sudah Diterbangkan Keluar Lombok untuk Perawatan Lebih Lanjut

Artikel ini telah tayang di Tribunjogja.com dengan judul : Mayat Seorang Wanita Ditemukan di Kamar Kos, Diduga Meninggal Karena Sakit

Editor: Ilusi Insiroh
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved