Breaking News:

Keluarga Ikhlaskan Kepergian Ojan, Korban Tawuran Tertusuk Parang di Tangsel

Ifan Sofian mengikhlaskan kepergian putranya, Ahmad Fauzan, yang sempat dirawat di rumah sakit karena luka parah akibat tertancap parang di kepala.

Penulis: Jaisy Rahman Tohir | Editor: Y Gustaman
TribunJakarta.com/Jaisy Rahman
Suasana rumah duka Ahmad Fauzan atau Ojan di bilangan Jalan Pedurenan III, Gunung sindur, Kabupaten Bogor, Rabu (8/7/2018). Teman-teman almarhum tampak takziah ke rumah duka. 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Jaisy Rahman Tohir

TRIBUNJAKARTA.COM, GUNUNG SINDUR - Ifan Sofian sudah mengikhlaskan kepergian putranya, Ahmad Fauzan, yang sempat dirawat di rumah sakit.

Bagi orangtua, meninggalnya Fauzan sudah jalan terbaik dari Tuhan.

Fauzan yang akrab disapa Ojan adalah korban tawuran antarpelajar yang melibatkan siswa SMK Sasmita Jaya Pamulang dan SMK Bhipuri Serpong pada Selasa (31/7/2018) lalu.

Ojan mengalami luka parah di wajah karena tertusuk parang saat tawuran.

Sang ayah mengatakan selama tujuh hari perawatan intensif di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo Jakarta Pusat, kondisi anaknya itu terus menurun, sekalipun upaya medis sudah maksimal.

Ojan sudah melalui serangkaian operasi demi pengangkatan parang yang menancap di wajahnya sekaligus efek samping yang diakibatkan.

"Pertama operasi pemotongan, terus operasi pengangkatan parang, dan operasi penyedotan cairan di kepala," ujar Ifan kepada TribunJakarta.com di kediamannya di Jalan Pedurenan III, Gunung sindur, Kabupaten Bogor, Rabu (8/7/2018).

"Yah sudah ikhlas, ini mungkin jalan yang terbaik buat Ojan. Kalau boleh memilih kita mau yang terbaik jalannya, tapi kalau sudah kayak begini ya mau bagaimana lagi," tambah dia.

Dokter menyatakan Ojan meninggal pada pukul 18.05 WIB, Selasa (7/8/2018), dan sudah dikebumikan di Taman Pemakaman Umum Kobak, Desa Pedurenan, pukul 11.00 WIB, Rabu (8/8/2018).

Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved