Pria yang Tewas Usai Jatuh dari Parkiran Berdagang CCTV di Mal Mangga Dua Square

"Terus ada temen saya bilang, si Serpi tau itu. Saya nggak yakin, terus kata temen saya bener," tandasnya

Pria yang Tewas Usai Jatuh dari Parkiran Berdagang CCTV di Mal Mangga Dua Square
TribunJakarta/Gerald L A
TKP jatuhnya Serpi (35), di Ram 7 parkiran basement Mal Mangga Dua Square, Pademangan, Jakarta Utara, Rabu (8/8/2018). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Gerald Leonardo Agustino

TRIBUNJAKARTA.COM, PADEMANGAN - Seorang pria bernama Serpi Ernam (31) tewas Rabu (8/8/2018) siang. Warga Tanjung Priok itu ditemukan tergeletak di Ram 7 parkiran basement Mal Mangga Dua Square, Pademangan, Jakarta Utara.

Insiden jatuhnya Serpi diketahui terjadi sekitar pukul 12.15 WIB.

Kapolsek Pademangan Kompol Sri Suhartatik menerangkan, Serpi diduga tewas usai jatuh dari parkiran lantai 1 pusat perbelanjaan tersebut.

JJ Rizal Bantah Jadi Tim Pertimbangan Monas, Sandi: Sudah Ada Pembicaraan Tinggal Dirangkul

Hal itu berdasarkan hasil olah TKP pihak kepolisian, yang menemukan satu buah sandal milik korban tergeletak di parkiran lantai 1 Mal Mangga Dua Square.

"Dari hasil olah TKP didapati satu sandal milik korban berada di parkiran P1. Diduga korban melompat dari lantai P1," kata Sri dalam keterangannya.

Sementara itu, Ani, salah seorang penjual perlengkapan komputer di lantai 1 pusat perbelanjaan tersebut mengaku kenal dengan Serpi.

Spanduk Asian Games Ditulis Asean Games, Sandiaga: Jangan Dipakai untuk Gebuk-gebukan

Ani sempat mengetahui bahwa ada seseorang yang jatuh saat ia hendak menunaikan salat dzuhur siang tadi. Melihat banyak orang berlarian ke parkiran lantai 1, Ani yang penasaran juga ikut menuju ke sana.

"Jam 12-an lah. Mau salat dzuhur terus saya denger orang pada teriak-teriak. Saya tanya ke petugas parkir ada apaan tuh mas. Saya penasaran itu ada apaan," katanya.

Setelah Serpi terjatuh dan tergeletak di Ram 7 parkiran basemen Mal Mangga Dua Square siang tadi, Ani sempat tidak mengenalinya. Pasalnya, Serpi tergeletak dalam posisi telungkup.

"Terus ada temen saya bilang, si Serpi tau itu. Saya nggak yakin, terus kata temen saya bener," tandasnya.

Dijelaskan Ani, Serpi adalah anak dari seorang pemilik salah satu toko yang menjual kamera pengintai atau CCTV di Mal Mangga Dua Square. Serpi sering berada di pusat perbelanjaan itu untuk membantu ayahnya berjualan di kiosnya yang berada di lantai 2.

"Orang dari lantai dua. Dia itu punya toko CCTV. Dia anaknya pemilik toko di lantai dua," kata Ani kepada TribunJakarta.com Rabu sore.

Ani mengatakan, dirinya sering bertegur sapa dan bersenda gurau dengan Serpi saat sedang menikmati makan siang bersama. Mengetahui Serpi tewas hari ini, Ani merasa tak percaya.

"Kalo lagi makan sih suka (negor). Dulu saya suka ledekin dia, eh jajanin dong jajanin dong. Saya nggak nyangka kalo itu dia," ujar Ani.

Penulis: Gerald Leonardo Agustino
Editor: Erik Sinaga
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved