Breaking News:

Pengemudi GrabBike Deklarasi Dukung Asian Games: Tidak Akan Melakukan Sesuatu yang Mengganggu

Siap menjaga keamanan dan ketertiban serta tidak akan melakukan hal-hal yang akan mengganggu pelaksanaan Asian Games 2018

TribunJakarta/Leo Permana
Mitra GrabBike yang hadir dalam Deklarasi Komunitas GrabBike Mendukung Asian Games 2018 berfoto dengan Kombes Pol. Sambodo Purnomo Yogo di Aula STIA LAN, Jakarta Pusat, Kamis (9/8/2018). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Leo Permana

TRIBUNJAKARTA.COM, TANAH ABANG - Ratusan mitra pengemudi GrabBike se-Jabodetabek deklarasi mendukung Asian Games 2018 di STIA LAN, Jakarta Pusat, Kamis (9/8/2018).

"Ini yang datang sebanyak 150 orang, yang datang dari perwakilan 100 komunitas mitra pengemudi GrabBike," ujar Public Relations Grab, Dewi kepada TribunJakarta.com.

Pantauan TribunJakarta.com, ratusan pengemudi itu telah memenuhi kursi yang tersedia di sebuah ruangan di Aula STIA LAN, Jakarta Pusat.

Sandiaga: Cawapres Prabowo, Mahar Rp 500 Miliar, dan Ajukan Surat Tidak Pailit ke Pengadilan

Mereka bersemangat meyatakan kesiapannya untuk mendukung jalannya Asian Games 2018.

"Kami dari Mitra GrabBike siap dukung jalannya acara Asian Games," ujar seorang perwakilan yang saat ditanyakan oleh Direktur Binmas Polda Metro Jaya, Kombes Pol. Sambodo Purnomo Yogo disela kata sambutannya.

Setelah pemberian sambutan oleh Kombes Pol. Sambodo, acara dilanjutkan dengan pembacaan deklarasi yang dipimpin oleh seorang perwakilan mitra GrabBike dari Depok, Firmansyah.

Dukungan terhadap pelaksanaan Asian Games
Dukungan terhadap pelaksanaan Asian Games (TribunJakarta/Leo Permana)

Dengan bersemangat dan lantang, Firmansyah membacakan isi deklarasi tersebut dihadapan pembicara yang hadir seperti, Richard Aditya, Head of GrabBike Indonesia, Rekha Gayantika, Community Manager of GrabBike Indonesia, Kombes Pol Sambodo Purnomo Yogo serta tamu undangan lainnya.

Adapun isi deklarasinya sebagai berikut:

Kami Mitra GrabBike Indonesia Menyatakan,

Halaman
12
Penulis: Leo Permana
Editor: Erik Sinaga
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved