Breaking News:

Pilpres 2019

Sekjen NasDem Jamin Koalisi Tetap Solid Kendati Mahfud MD Cawapres Jokowi

Sekretaris Jenderal Partai NasDem Johnny G Plate menjamin partai koalisi tetap solid kendati Presiden Jokowi memilih Mahfud MD sebagai cawapresnya.

Editor: Y Gustaman
TribunJakarta.com/Nawir Arsyad Akbar
Sekretaris Jenderal Partai Nasdem, Jhonny G Plate usai menghadiri rapat koordinasi nasional (Rakornas) ke-1 Vox Point Indonesia di Wisma Samadi di Klender, Jakarta Timur, Senin (30/4/2018). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Gita Irawan

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA - Sekretaris Jenderal Partai NasDem Johnny G Plate menjamin partai koalisi tetap solid kendati Presiden Jokowi memilih Mahfud MD sebagai cawapresnya di Pilpres 2019.

"Koalisi sangat solid. Kami bangun keadaban politik baru. Politik tanpa mahar, politik tanpa syarat, memegang konsistensi di dalam komitmen politik kita," kata Johnny di restoran Plataran Menteng Jakarta Pusat pada Kamis (9/8/2018).

Johnny menyampaikan kesannya tentang Mahfud MD sebagai orang yang berpengalaman memimpin lembaga negara.

 "Pernah jadi menteri, pernah jadi Ketua MK, dan seterusnya. Tapi nanti kami akan selesaikan bicarakan sore ini beberapa waktu lagi. Dan itu nanti akan disampaikan siapa yang sebenarnya akan menjadi cawapres Jokowi," kata Johnny.

Ia mengatakan jika akan ada nama capres dan cawapres yang diumumkan pada sore ini.

Di tempat yang sama telah berkumpul juga sejumlah ketua umum sembilan parpol koalisi pendukung Jokowi.

Mereka di antaranya Ketum PSI Grace Natalie, Sekjen PSI Raja Juli Antoni, Ketum Perindo Hary Tanoesoedibjo, Sekjen NasDem Johnny G Plate, Ketum Hanura Oesman Sapta Odang, Sekjen PPP Arsul Sani dan Sekjen PKPI Verry Surya Hendrawan dan Sekjen PKB Abdul Kadir Karding sejak sekitar pukul 16.00 WIB.

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Sekjen Nasdem Sebut Koalisi Pendukung Jokowi Akan Tetap Solid Jika Jokowi Pilih Mahfud MD Cawapres

Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved