Breaking News:

Tinjau Pelatnas di Ancol, Menpora Imam Nahrawi Kebut-kebutan Naik Jetski

Imam mengunjungi venue ini untuk melihat persiapan Pelatihan Nasional (Pelatnas) Jetski Indonesia yang akan bertanding di Asian Games 2018

Penulis: Gerald Leonardo Agustino | Editor: Muhammad Zulfikar
TribunJakarta.com/Gerald Leonardo Agustino
Menpora Imam Nahwari di venue jetski Asian Games 2018, Jetski Indonesia Academy, Pantai Ancol, Jakarta Utara, Kamis (9/8/2018). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Gerald Leonardo Agustino

TRIBUNJAKARTA.COM, PADEMANGAN - Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Republik Indonesia Imam Nahrawi melakukan kunjungan ke venue cabang olahraga jetski, di Jetski Indonesia Academy, Ancol, Jakarta Utara.

Imam mengunjungi venue ini untuk melihat persiapan Pelatihan Nasional (Pelatnas) Jetski Indonesia yang akan bertanding di Asian Games 2018.

Imam tiba di lokasi sekira pukul 15.40 WIB. Bergaya santai dengan kaos lengan panjang, celana jeans, dan sendal jepit kulit, Imam langsung menemui atlet jetski yang akan bertanding di Asian Games nanti.

Di Asian Games nanti, Indonesia mengusung Aero Sutan Aswar, Aqsa Sutan Aswar, dan Muhammad Farizi untuk bertanding melawan atlet dari negara Asia lainnya. Mereka sudah menggelar latihan di venue jetski Ancol sejak siang tadi, sembari menunggu kehadiran sang menteri untuk mampir melihat persiapan mereka.

Beberapa saat setelah tiba, Imam berbincang santai dengan ketiga atlet itu sebelum diajak menjajal lautan Ancol yang menjadi venue jetski nantinya.

Kurniawan Dwi Yulianto Minta Pemain Timnas Indonesia U-16 Cetak Gol Cepat ke Gawang Malaysia

Tanpa ragu, Imam langsung menyambut ajakan mereka dan bersiap-siap untuk menjajal venue jetski itu. Dirinya langsung mengganti celana jeansnya dengan celana pendek, memakai rompi pelampung, serta memakai sepatu olahraga.

Setelah ganti kostum, Imam langsung berjalan ke tepi pantai untuk segera menjajal lautan di depan venue jetski itu.

"Sudah pernah main jetski pak?" tanya seorang wartawan.

"Dulu sih sudah pernah dulu banget, sekarang mau main lagi sama juara dunia," ujar Imam sambil merangkul Aqsa.

"Doain ya supaya saya kembali dengan selamat," kelakar Imam.

Di tepi pantai, sebuah jetski berwarna biru sudah disiapkan untuk Imam tunggangi.

Dibantu ketiga atlet jetski kebanggannya, Imam berusaha menaiki jetski itu dan menyalakan mesinnya.

Setelah mesin menyala, Imam langsung tancap gas sampai ke tengah laut. Kemudian Aero, Aqsa, dan Farizi menyusul dengan jetski mereka masing-masing untuk menemani sang menteri kebut-kebutan di laut Ancol.

Terpantau mereka berempat mengelilingi jalur latihan jetski di lautan itu selama sekira 30 menit. Beberapa kali pula terlihat dari kejauhan Imam dan ketiga atlet sempat berhenti di tengah laut untuk berbincang sedikit sebelum tancap gas kembali.

Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved