Breaking News:

Polisi Ringkus Pelaku Penikam Parang ke Wajah Pelajar SMK Saat Tawuran di Tangerang Selatan

Kasat Reskrim Polres Tangerang Selatan, AKP Alexander Yurikho menyebut sudah berhasil menangkap pelaku.

Penulis: Jaisy Rahman Tohir | Editor: Wahyu Aji
TribunJakarta.com/Jaisy Rahman
Ratusan pelajar SMK Sasmita Jaya Pamulang berdoa di makam Ahmad Fauzan di TPU Kobak, Desa Pedurenan, Kabupaten Bogor, Rabu (8/8/2018). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Jaisy Rahman Tohir

TRIBUNJAKARTA.COM, SERPONG - Pelaku penusukan parang kepada Ahmad Fauzan, akhirnya berhasil ditangkap aparat Polres Tangerang Selatan.

Ahmad Fauzan atau yang akrab disapa Ojan, pelajar SMK Sasmita yang alami luka tusukan parang di bagian wajah saat tawuran yang diduga dilakukan antara SMK Bhipuri Serpong dengan SMK Sasmita Jaya, pada Selasa (31/7/2018) lalu.

Setelah mendapatkan perawatan medis intensif di Rumah Sakit Hermina Serpong dan Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) Jakarta Pusat, selama sekira stau pekan, tim dokter menyatakan Ojan meninggal dunia pada Selasa (7/8/2018).

Aparat kepolisian pun sudah melakukan penyelidikan sejak setelah tawuran itu terjadi.

Sejumlah pelajar sudah diinterogasi dan ditemukan belasan pelajar yang dinyatakan terlibat tawuran. Namun pelaku penusukan parang Ojan, masih belum berhasil diamankan.

Hari ini, Kasat Reskrim Polres Tangerang Selatan, AKP Alexander Yurikho menyebut sudah berhasil menangkap pelaku.

Setelah mengonfirmasi, ia belum memberikan penjelasan lebih lanjut. Ia mengatakan akan menjabarkan penjelasannya, esok, saat ekspos penangkapan pelaku tersebut.

"Benar (pelaku sudah ditangkap), Alhamdulillah, besok press confrence ya," terangnya saat dihubungi TribunJakarta.com, Minggu (12/8/2018).

 Sebelumnya diberitakan, Ifan Sofian sudah mengikhlaskan kepergian putranya, Ahmad Fauzan, yang sempat dirawat di rumah sakit.

Halaman
123
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved