Bendera Merah Putih Akan Berkibar di bawah Air Sea World Ancol

Merayakan HUT ke-73 Republik Indonesia, manajemen Ancol Taman Impian menyelenggarakan berbagai acara menarik yang sayang untuk dilewatkan.

Bendera Merah Putih Akan Berkibar di bawah Air Sea World Ancol
Istimewa
Persiapan pengibaran bendera Merah Putih di Akuarium Utama Sea World, Ancol Taman Impian. 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Gerald Leonardo Agustino

TRIBUNJAKARTA.COM, PADEMANGAN - Merayakan HUT ke-73 Republik Indonesia, manajemen Ancol Taman Impian menyelenggarakan berbagai acara menarik yang sayang untuk dilewatkan.

Mulai 17 sampai 22 Agustus 2018, Ancol Taman Impian akan disulap menjadi sebuah kawasan rekreasi bernuansa kemerdekaan dengan beragam acara.

Salah satu acara unik yang paling dinanti-nanti ialah pengibaran bendera Merah Putih di bawah air, tepatnya di Sea World Ancol.

Tepat pada Jumat (17/8/2018), Sea World Ancol akan menghadirkan penyelam profesionalnya demi menyemarakkan HUT ke-73 RI.

Tak hanya penyelam, aktris muda berbakat Indonesia Marsha Aruan juga akan ikut serta di dalam pengibaran itu.

Pengunjung tak boleh melewatkan pengibaran yang dimulai pukul 10.45 WIB di akuarium utama Sea World Ancol.

Nantinya, iringan lagu Indonesia Raya dan pembacaan naskah proklamasi akan berkumandang di Sea World Ancol seraya bendera Merah Putih berkibar di akuarium yang penuh biota laut itu.

"Atraksi ini memiliki keunikan tersendiri, karena melibatkan penyelam profesional bersama aktris muda berbakat yaitu Marsha Aruan yang akan melakukan pengibaran bendera Merah Putih di dalam air dengan diiringi lagu Indonesia Raya dan dilanjutkan dengan pembacaan naskah proklamasi. Unik dan selalu ditunggu-tunggu oleh pengunjung," terang Corporate Communication Ancol, Rika Lestari, Rabu (15/8/2018).

Selain pengibaran bendera, atraksi unik lainnya bertemakan kemerdekaan juga akan dihadirkan di Sea World selama 17 sampai 22 Agustus 2018.

Akan ada atraksi bersepeda dalam air, underwater boxing (tinju dalam air), serta pertunjukkan sepak takraw di dalam air pada 18-22 Agustus 2018.

Penulis: Gerald Leonardo Agustino
Editor: Y Gustaman
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved