Breaking News:

HUT Kemerdekaan RI

1.141 Napi Lapas Klas 1 Cipinang Dapat Remisi, 13 Bebas

"Ada 1.141 orang yang memenuhi syarat dapat remisi, 13 diantaranya bebas hari ini," ucap Kalapas Klas 1 Cipinang Andika Dwi Prasetya, Jumat (17/8/2018

TribunJakarta.com
Seluruh warga binaan selepas upacara pengibaran bendera merah putih di Lapangan Sepak Bola Lapas Klas 1 Cipinang, Jatinegara, Jakarta Timur, Jumat (17/8/2018). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Dionisius Arya Bima Suci

TRIBUNJAKARTA.COM, JATINEGARA - Sebanyak 1.141 orang narapidana di Lapas Klas 1 Cipinang mendapatkan remisi hari kemerdekaan Indonesia.

"Ada 1.141 orang yang memenuhi syarat dapat remisi, 13 diantaranya bebas hari ini," ucap Kalapas Klas 1 Cipinang Andika Dwi Prasetya, Jumat (17/8/2018).

Selain itu, Andika menerangkan, mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaya Purnama alias Ahok juga mendapatkan remisi hari kemerdekaan selama dua bulan.

Lebih lanjut ia menjelaskan, remisi ini diberikan kepada seluruh narapidana yang telah berprestasi dan berdisiplin tinggi serta memenuhi persyaratan yang telah ditentukan.

Tak lupa, Andika memberikan selamat kepada seluruh napi yang mendapat remisi, khususnya yang bisa kembali menghirup udara bebas hari ini.

"Yang bebas hari ini saya ucapkan selamat dan teruslah tingkatkan keimanan kepada Tuhan Yang Maha Esa," ujarnya di Lapas Klas 1 Cipinang, Jatinegara, Jakarta Timur.

Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved