Suporter Timnas Lakukan Protes Lantaran Tiket Pertandingan Diduga Habis Diborong Calo

Mereka menuntut panitia penyelenggara pertandingan, terkait cepat habisnya tiket dan maraknya calo di kawasan Stadion Patriot Chandrabaga.

Suporter Timnas Lakukan Protes Lantaran Tiket Pertandingan Diduga Habis Diborong Calo
TRIBUNJAKARTA.COM/NAWIR ARSYAD AKBAR
Protes suporter Timnas Indonesia U-23 karena tiket habis dan dianggap diborong oleh calo, di Stadion Patriot Chandrabaga, Kota Bekasi, Jumat (17/8/2018). TRIBUNJAKARTA.COM/NAWIR ARSYAD AKBAR 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Nawir Arsyad Akbar

TRIBUNJAKARTA.COM, BEKASU UTARA - Protes datang dari ratusan suporter Tim Nasional Indonesia U-23, yang sejak pagi berada di loket utara Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi.

Mereka menuntut panitia penyelenggara pertandingan, terkait cepat habisnya tiket dan maraknya calo di kawasan Stadion Patriot Candrabhaga.

"Keluar panitianya, jelasin kemana tiketnya. Masa calo udah punya banyak, mana yang buat kita," ujar Yudi, seorang suporter Timnas yang berteriak menyampaikan aspirasinya, Jumat (17/8/2018).

Pantauan TribunJakarta.com, ratusan suporter Timnas U-23 Indonesia saat ini berkumpul di loket utara Stadion Patriot Candrabhaga untuk menuntut kejelasan jatah tiket.

Sejumlah suporter menganggap, adanya panitia penyelenggara yang bekerjasama dengan calo, yang pada hari ini semakin banyak keberadaannya.

"Masa calo udah punya banyak, padahal kita juga udah antre dari pagi. Kalau tidak ada 'kongkalikong' mana bisa begitu," ujar Yunus, seorang suporter yang mengajukan protes ke panitia.

Suporter yang mengajukan protes pun menyanyangkan banyaknya calo di kawasan stadion, padahal hari ini merupakan HUT Ke-73 Republik Indonesia.

"Agustusan masa begini, hak suporter malah diambil calo. Pantas saja kemarin lawan Palestina tribunnya sepi, diborong calo," ujar Anwar, seorang suporter yang mengajukan protes.

Hingga saat ini, ratusan suporter masih berkumpul di dekat loket utara Stadion Patriot Cahndrabaga, untuk menuntut kejelasan dari panitia penyelenggara.

"Kita bakal (salat) Jumat, protes di sini, kalau tidak ada kejelasan tiketnya," teriak seorang suporter.

Penulis: Nawir Arsyad Akbar
Editor: Ilusi Insiroh
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved