Asian Games 2018

Suporter Kecewa, Tiket Indonesia Vs Hongkong Habis untuk Semua Kategori

Informasi tersebut di tempel di depan loket pembelian tiket, namun sejumlah suporter nampak tidak percaya, meski panitia telah memberikan informasi.

Suporter Kecewa, Tiket Indonesia Vs Hongkong Habis untuk Semua Kategori
TRIBUNJAKARTA.COM/YUSUF BACHTIAR
Sejumlah Suporter bertahan di depan loket ketika Polisi memberitahukan tiket habis di pintu utara Stadion Patriot Candrabhaga Bekasi, Senin (20/8/2018). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Yusuf Bachtiar

TRIBUNJAKARTA.COM, BEKASI SELATAN - Tiket pertandingan Timans U23 Indonesia melawan Timnas U23 Hong Kong habis untuk semua katagori. Sejumlah suporter nampak tetap bertahan di depan loket tiket, di pintu utara Stadion Patriot Candrabhaga Bekasi, Senin (20/8/2018).

Pihak panitia melalui petugas loket tiket sekitar pukul 10.30 WIB, memberikan informasi kepada suporter yang tengah antre bahwa tiket untuk kategori B seharga Rp 75 ribu telah habis.

Informasi tersebut di tempel di depan loket pembelian tiket, namun sejumlah suporter nampak tidak percaya, meski panitia telah memberikan informasi.

Saat itu, tiket hanya tersisa untuk kategori A seharga Rp 300 ribu dan kategori VIP seharga Rp 500 ribu.

Tidak lama petugas loket tiket meninggal loket tiket yang ada di Pintu Utara Stadion dengan alasan bahwa tiket tersedia di loket tiket di pintu barat stadion, itupun hanya tersisa untuk kategori A dan VIP.

Polisi mengumukan bahwa tiket sudah habis di pintu utara Stadion Patriot Candrabhaga Bekasi, Senin (20/8/2018).
Polisi mengumukan bahwa tiket sudah habis di pintu utara Stadion Patriot Candrabhaga Bekasi, Senin (20/8/2018). (TRIBUNJAKARTA.COM/YUSUF BACHTIAR)

Suporter yang mengaku sudah lama mengantre tetap memilih menunggu karena beredar kabar loket akan kembali buka dan tidak percaya tiket telah habis untuk kategori B.

Tidak lama sekitar pukul 12.30 WIB petugas Kepolisan dengan menggunakan mobil Raisa (Pengurai massa) mengonfirmasi bahwa tiket untuk seluruh kategori habis.

Polisi juga meminta kepada suporter untuk tidak memaksakan diri tetap me menunggu di depan loket tiket karena tidak akan ada lagi tiket yang dijual.

"Dinformasikan kepada seluruh suprter bahwa tiket telah habis, baik kategori B, A dan VIP, kami meminta agar segera membubarkan diri karena tiket tidak akan dijual lagi," kata petugas kepolisian

Usai pemberitahuan tersebut, kerumunan suporter berangsur pergi meninggalkan lokasi pembelian tiket, namun tidak sedikit suporter yang masih memilih bertahan lantaran kecewa kehabisan tiket.

"Habis gini mau gimana, udah capek-capek antre, harusnya dari tadi kasi tahu" ungkap salah satu suporter

Penulis: Yusuf Bachtiar
Editor: Wahyu Aji
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved