Polisi Buru Tersangka Lain dalam Kasus 10 Kilogram Ganja di Tangsel

"Kami masih buru ya tersangka lain. Karena dua tersangka berinisial IP dan JJ yang kita amankan ini pengakuannya ga ikut-ikutan,"‎ujar Kanit II

Polisi Buru Tersangka Lain dalam Kasus 10 Kilogram Ganja di Tangsel
TRIBUNJAKARTA.COM/ DWI PUTRA KESUMA
Barang bukti narkotika jenis ganja yang disita dari Yofi, pelaku pengedar narkoba di kawasan Jakarta Barat, Senin (23/6/2018). 

L‎aporan Wartawan TribunJakarta.com, Elga Hikari Putra

TRIBUNJAKARTA.COM, PALMERAH - Satresnarkoba Polres Metro Jakarta Barat masih memburu tersangka lain dalam kasus 10 kilogram ganja di sebuah rumah di Pondok Aren, Tangerang Selatan.

Adapun saat ini polisi baru mengamankan dua orang berinisial IP dan JJ dalam kasus ini.

Koleksi 11 Medali: Indonesia Tambah Medali dari Cabang Angkat Besi, Wushu dan Badminton

"Kami masih buru ya tersangka lain. Karena dua tersangka berinisial IP dan JJ yang kita amankan ini pengakuannya ga ikut-ikutan,"‎ujar Kanit II Narkoba Polres Metro Jakarta Barat AKP Arif Oktora, Selasa (21/8/2018).

‎Arif mengatakan pihaknya juga masih mendalami darimana barang haram tersebut berasal hingga bisa berada di rumah tersebut.

"Dia ngaku sudah satu tahun rumahnya dijadikan tempat penyimpanan. Nah kita masih dalami apakah ini punya dia atau ada orang yang menyuruhnya untuk simpan aja," kata Arif.

515 Orang Tewas Akibat Gempa NTB Sejak 29 Juli 2018

Diberitakan sebelumnya, dalam penggrebekan yang dilakukan pada Sabtu (11/8/2018) itu polisi mengamankan ganja seberat 10 kilogram dari dua orang yang ada di dalam rumah tersebut.

‎Terbongkarnya gudang ganja tersebut dari ditangkapnya dua remaja saat sedang balap liar di ‎Jalan Panjang, Kebon Jeruk, Jakarta Barat‎ beberapa hari sebelumnya.

Penulis: Elga Hikari Putra
Editor: Erik Sinaga
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved